Chelsea Berniat Jual Callum Hudson-Odoi Musim Panas Ini, Bayern Menanti?

  • Bagikan
9ee4134a chelsea berniat jual callum hudson odoi musim panas ini bayern menanti


Berita Transfer Pemain: Chelsea dikabarkan terbuka untuk menjual Callum Hudson-Odoi pada bursa transfer musim panas ini, dan Bayern Munich sepertinya akan mengejarnya sekali lagi.

Hudson-Odoi bermain sebagai bek sayap kanan dalam pertandingan pertama Thomas Tuchel sebagai manajer Chelsea pada akhir Januari lalu, akan tetapi pemain berusia 20 tahun itu kemudian hanya bermain 10 pertandingan lagi di semua kompetisi.

Menurut The Times, Bayern Munich kini telah menghidupkan kembali minat mereka terhadap pemain internasional Inggris itu dan sekarang mereka sedang mempertimbangkan untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga :  Siap Songsong Liga 2, Skuat Persis Solo Jalani Vaksinasi Covid-19

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Chelsea bakal mempertimbangkan tawaran untuk Hudson-Odoi kali ini, mengingat banyaknya pilihan yang dimiliki Tuchel dalam posisi yang sama.

Bayern Munich sebelumnya sudah mengajukan sejumlah tawaran untuk Hudson-Odoi yang ditolak oleh The Blues pada 2019, salah satunya diyakini bernilai 35 juta pounds (Rp710 milyar).

Akan tetapi juara Bundesliga tersebut kini sedang memantau kemungkinan untuk membuat tawaran baru untuk pemain internasional Inggris tersebut setelah ia terpinggirkan di Stamford Bridge.

Baca Juga :  Gelandang Atletico Ini Ngarep Banget Ditebus Manchester United

Berbicara bulan lalu, Tuchel menyarankan agar Callum Hudson-Odoi perlu meningkatkan komitmennya dalam latihan dan pertandingan.

“Callum perlu mengerti bagaimana cara menggunakan potensinya,” kata manajer The Blues itu.

“Dia perlu memahami bagaimana mendorong dirinya ke batas absolut, tidak senang dengan hanya 80, 85, 90, 95 persen. Dia tak boleh senang dengan itu setiap hari. Itu adalah hal yang harus dia pelajari, pahami dan jalani.”

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Bayern Munich, Chelsea





Source link

  • Bagikan