Cara yang Efisien untuk Menemukan Warung internet

  • Bagikan
Cara yang Efisien untuk Menemukan Warung internet
Cara yang Efisien untuk Menemukan Warung internet (foto: Game center malang)

Cara yang Efisien untuk Menemukan Warung internet yuk disimak, Berkat kehadiran kafe internet yang terus berkembang di seluruh dunia, Anda tidak perlu kehilangan kontak dalam perjalanan lagi – yah, kecuali jika Anda benar-benar menginginkannya. Juga dikenal sebagai kafe dunia maya, kafe internet dapat ditemukan di kota-kota besar dan dusun kecil dari Afghanistan hingga Zimbabwe.

Dalam artikel terbaru ini, Anda mungkin tidak mendapatkan kecepatan koneksi yang sama dengan yang biasa Anda gunakan di komputer di rumah, Warung internet sering kali merupakan cara yang paling efisien dan murah untuk tetap terhubung saat Anda bepergian.

Catatan Editor: Warnet umumnya dirancang untuk orang yang bepergian tanpa komputer. Jika Anda membawa laptop dalam perjalanan dan Anda hanya membutuhkan koneksi Internet, baca Cara Menemukan Wi-Fi Perjalanan yang Lebih Baik .

Kafe internet dapat memiliki berbagai bentuk. Beberapa sangat mirip dengan kafe tradisional dalam hal layanan dan suasananya, tidak hanya menawarkan komputer tetapi juga minuman dan makanan ringan. Dan untuk itu Anda bisa kunjungi http://gravityevos.com/ untuk info penting lainnya.

Yang lainnya adalah lubang kecil di dinding dengan satu PC berdebu yang terhubung ke modem di sudutnya. Pada tingkat paling dasar, warnet hanyalah tempat di mana Anda dapat duduk dan menggunakan komputer dengan akses Internet (biasanya dengan biaya). 

Baca Juga :  Serba Diskon! GoTo Hadirkan Program WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa

Kafe internet biasanya mengenakan biaya per menit atau jam, dan dapat dikenakan biaya hanya beberapa sen per menit dan hingga  beberapa dollar per jam. Seringkali ada persyaratan waktu minimum dan terkadang juga maksimum.

Bagaimana Saya Dapat Menemukan Warung Internet?

Banyak buku panduan menyertakan informasi tentang di mana mendapatkan akses Internet. Anda juga dapat mencari kafe Internet di Web.  kafe yang dimiliki secara independen di seluruh dunia. Situs ini mencakup ulasan pengguna dan peta Google untuk banyak lokasi.

Ingatlah bahwa warung internet sering buka dan tutup, terutama warung kecil milik pribadi. Jika Anda mencari lebih awal, Anda mungkin ingin menuliskan beberapa kemungkinan untuk menghindari kekecewaan.

Banyak bandara dilengkapi dengan laboratorium atau stasiun komputer yang dikelola secara pribadi, yang mengenakan biaya tergantung pada jenis sumber daya yang Anda butuhkan dan berapa lama Anda membutuhkannya.

Lihat situs web bandara Anda untuk detailnya. Semakin banyak bandara juga menawarkan akses Internet nirkabel, dalam banyak kasus tanpa biaya kepada Anda. Baca lebih lanjut tentang Wi-Fi bandara di Tips Internet Bandara .

Pusat fotokopi dan toko percetakan terkadang memiliki stasiun komputer yang penuh dengan semua program perangkat lunak yang Anda perlukan. Banyak yang bahkan buka 24 jam. Perpustakaan lokal (serta yang ada di kampus) juga merupakan sumber daya yang bagus untuk akses Internet – dan seringkali gratis. Tanyakan kepada petugas hotel Anda atau kantor pariwisata terdekat untuk lokasi, atau periksa buku telepon lokal.

Baca Juga :  Samsung iTest – Laman Buat Kamu yang Ingin Nyicip Samsung Galaxy di iPhone

Go Camping America memiliki daftar perkemahan yang cukup besar dengan Wi-Fi, yang dapat Anda cari. Pastikan Anda mengetahui semua nama pengguna dan sandi yang Anda perlukan untuk mengakses penyedia email, situs Web maskapai penerbangan, atau situs lain yang memerlukan log-in. Hafalkan informasinya, atau buat daftar dan bawalah bersama Anda.

Jika nama pengguna atau kata sandi Anda memiliki karakter khusus di dalamnya seperti tanda bintang atau ampersand, Anda mungkin ingin mengubahnya menjadi semua huruf dan angka sebelum Anda berangkat – karena beberapa karakter khusus mungkin tidak muncul di papan ketik internasional tertentu.

Saat Anda menggunakan komputer, perhatikan baik-baik batas waktu Anda. Beberapa komputer akan secara otomatis mengakhiri sesi Anda dan mengeluarkan Anda segera setelah waktu yang Anda berikan habis – bahkan jika Anda sedang membuat email terakhir. Demikian artikel Cara yang Efisien untuk Menemukan Warung internet semoga bermanfaat.

  • Bagikan