Cara Melihat Kode Undangan Sendiri di Snack Video Untuk Dibagikan

  • Bagikan
2a52eb44 snack video feature

cara melihat kode undangan sendiri di snack video

Cakrawalarafflesia – Tidak hanya TikTok, Snack Video pun telah menjadi salah satu aplikasi jejaring sosial video pendek yang populer digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Snack Video sendiri sudah menjadi aplikasi yang legal dan mempunyai izin beroperasi di Indonesia dengan tanda daftar 000251.01/DJAI.PSE/03/2021 dari PSE Kominfo sejak tanggal 4 Maret 2021.

Pengguna Snack Video dapat saling berbagi video pendek 15 detik maupun 60 detik. Bahkan Snack Video pun memberikan kesempatan pada penggunanya untuk mengerjakan tugas dengan hadiah koin yang dapat ditukarkan menjadi saldo Rupiah.

Untuk mendapatkan hadiah koin tersebut, kamu dapat melakukan berbagai tugas yang hadir pada halaman Rewards mulai dari menonton video di aplikasi, memberikan like pada video pengguna lain, membagikan link pendaftaran Snack Video, mengundang teman dengan kode undangan, dan lainnya.

Di cakrawalarafflesia semuanya, mengundang teman dengan kode undangan merupakan salah satu tugas yang bisa menghasilkan saldo Rupiah yang banyak. Bahkan Snack Video menjanjikan bahwa apabila kamu berhasil mengundang pengguna baru, maka bisa mendapatkan total hadiah hingga Rp 60.000.

Baca Juga :  Praktis! Begini Cara Melihat dan Menggunakan Kode QR Wi-Fi di HP Samsung

Untuk itu, kamu dapat langsung membagikan kode undangan Snack Video ke teman kamu yang belum memiliki akun. Sementara apabila kamu belum tahu cara melihat kode undangan sendiri di Snack Video dapat mengikuti tutorial berikut ini.

Cara Melihat Kode Undangan Sendiri di Snack Video

  1. Buka aplikasi Snack Video di handphone
  2. Login akun Snack Video terlebih dulu
  3. Tekan tombol Reward dengan ikon Koin yang muncul di halaman utama
  4. Cari kolom kode undangan yang berada di kategori Invite new friends and earn money
  5. Selanjutnya, tekan tombol Copy di sebelah kode undangan
  6. Setelah berhasil tersalin, maka tinggal membagikan kode undangan tersebut ke teman atau keluarga melalui jejaring sosial, aplikasi chat, email, maupun SMS

Kode Undangan Snack Video

Sebenarnya kamu juga dapat menekan tombol Invite yang berada di dekat judul Invite new friends and earn money dan membagikannya langsung ke aplikasi yang diinginkan. Namun nantinya akan banyak bermunculan tulisan seperti kode undangan, caption, dan tautan.

Baca Juga :  Cara Menerbangkan UFO di Fortnite Season 7

Apabila teman atau keluarga kamu tidak ingin repot dengan hal tersebut, maka menggunakan tombol Copy dan memberikan salinan kode undangan langsung akan menjadi lebih mudah dan simpel.

Melalui kode undangan kamu bisa mendapatkan total hadiah hingga Rp 60.000 dimulai dari keberhasilan pengguna lain menggunakan kode undangan kamu untuk melakukan bind atau pengikatan akun Snack Video dengan akun jejaring sosial miliknya. Apabila tugas ini berhasil dikerjakan, maka kamu akan mendapatkan Rp 4.750 untuk per pengguna.

Tahap selanjutnya, pengguna baru tersebut harus menonton video selama dua hari dengan minimal 15 menit per hari. Apabila berhasil, maka kamu akan mendapatkan Rp 7.600 per pengguna. Terakhir, kamu akan mendapatkan hadiah hingga total Rp 45.650 apabila pengguna baru selalu menonton video setiap hari di aplikasi.

gadget trend

  • Bagikan