Bali United Dipastikan Ikut Ambil Bagian Di Piala Wali Kota Solo 2021

  • Bagikan
8b595f53 bali united dipastikan ikut ambil bagian di piala wali kota solo 2021


Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Bali United memastikan keikutsertaan timnya pada gelaran turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 yang menurut rencana akan digulirkan pada 20-26 Juni nanti di Stadion Manahan, Solo.

Sebanyak delapan tim yang ikut ambil bagian adalah empat klub Liga 1 dan empat tim Liga 2. Selain Bali United, tiga tim kasta tertinggi sepak bola tanah air lain yang ikut ambil bagian adalah Arema FC, Persib Bandung, dan Bhayangkara FC. Sementara tim Liga 2 yang ikut ambil bagian adalah Persis Solo (tuan rumah), Dewa United, Rans Cilegon FC, PSG Pati.

Baca Juga :  Italia Tutup Persiapan Jelang Piala Eropa 2020 dengan Pesta Gol

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menyampaikan bila kompetisi yang dilaksanakan di Jawa Tengah tersebut menjadi bagian dari persiapan Serdadu Tridatu menyambut kompetisi resmi musim 2021/2022.

“Kami akan ikut serta dalam Piala Wali Kota Solo 2021. Tim mengikuti kompetisi ini sebagai rangkaian dari persiapan tim sebelum menghadapi Liga 1 dan Piala AFC 2021. Tentu kami akan berusaha untuk dapat memberikan hasil terbaik dari setiap laga yang akan dijalankan,” ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Turnamen pramusim itu sendiri akan menerapkan sistem knock out atau sistem gugur dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp1,1 milliar.

Baca Juga :  Khedira Dukung Ancelotti untuk Bangkitkan Kembali Real Madrid

Sementara itu, jadwal AFC Cup 2021 sendiri akan bergulir pada Rabu (30/6) nanti. Namun begitu, hingga saat ini belum ada kepastian venue (tuan rumah) untuk Serdadu Tridatu berlaga di kompetisi Asia tersebut. Yabes Tanuri pun juga membenarkan hal tersebut.

“Hingga saat ini, kami belum menerima pemberitahuan lebih lanjut mengenai jadwal AFC Cup karena tuan rumah pengganti untuk grup kami belum dipilih,” ujarnya.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Piala Wali Kota Solo, yabes





Source link

  • Bagikan