AC Milan Ingin Permanenkan Brahim Diaz, Real Madrid Patok Harga

  • Bagikan
9e7975e1 ac milan ingin permanenkan brahim diaz real madrid patok harga


Berita Transfer: Real Madrid kabarnya mematok harga sebesar 30 juta euro (521 miliar rupiah) untuk Brahim Diaz, dengan AC Milan berminat untuk mempermanenkan jasa sang gelandang.

Sang pemain berusia 21 tahun tampil dengan memuaskan selama dipinjamkan ke Italia, dengan mencatatkan total 39 penampilan di semua ajang untuk Milan dan menciptakan tujuh gol plus empat assist, selagi mengantarkan Rossoneri untuk finis di peringkat kedua klasemen akhir Serie A dan kembali ke Liga Champions setelah tujuh tahun absen.

Baca Juga :  Kembangkan Opsi di Lini Tengah, Inter Bidik Hakan Calhanoglu

Kontrak pinjamannya akan segera habis pada akhir bulan ini, dan dengan sisa kontrak selama empat tahun lagi di Santiago Bernabeu, maka Brahim Diaz masih memiliki masa depan yang panjang bersama Real Madrid.

Namun, dilansir dari Goal, Los Blancos tidak menutup kemungkinan untuk melepas sang gelandang serang karena ia kesulitan untuk mendapatkan menit bermain semenjak digaet dari Manchester City pada Januari 2019 silam.

Madrid kabarnya bersedia untuk melepas Diaz, asalkan AC Milan bersedia untuk menebusnya seharga 30 juta euro, dan disertai dengan klausul buyback yang membolehkan mereka untuk membelinya lagi di masa depan dengan harga serupa.

Baca Juga :  Taufiq Bicara Liga 1 Dan Persiapan Bali United Menuju AFC Cup

Diaz sendiri masih belum memiliki niatan yang jelas entah untuk kembali ke Madrid atau melanjutkan petualangan dengan Milan, namun dengan keberadaan Carlo Ancelotti di kursi kepelatihan, maka ia bisa berharap untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih sering ketimbang di era Zinedine Zidane.

Artikel Tag: Brahim Diaz, Real Madrid, AC Milan





Source link

  • Bagikan