12 Rumah Dinas Pomdam II Sriwijaya yang Dihuni Ahli Waris Dikosongkan – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
37606bd3 rumdin kosong


banyuasin vaksin

cakrawalarafflesia – Sebanyak 12 rumah dinas TNI AD yang berada di Komplek Pomdam II Sriwijaya belakang BLPT, Jl Gama 1, Sekip Ujung, Kecamatan Kemuning, Palembang, Rabu (9/6/2021) pagi akhirnya dikosongkan.

Penertiban yang dilakukan mulai sejak pukul 06.30 WIB dan dikawal penjagaan ketat ini sempat melarang awak media masuk ke lokasi Komplek yang dihuni oleh ahli waris.

“Alhamdulilah kegiatan ini berjalan kondusif. Totalnya ada 12 rumah dinas yang kita tertibkan,” kata Kapendam II Sriwijaya, Kolonel Kol Caj Jono Marjono saat ditemui di lokasi penertiban.

Baca Juga :  Ngobrol Bareng Satlantas Kepahiang di Mountain Valley Kabawetan

Setidaknya ada 10 truk TNI, Pol PP Kota Palembang dan Polda Sumsel yang ikut mem-backup diturunkan di lokasi penertiban.

Sebanyak 287 personil gabungan diterjunkan dalam penertiban ini. Terdiri dari 258 anggota TNI AD dan 29 lagi terdiri dari gabungan Polri, Sat Pol PP Kota Palembang, PDAM dan PLN.

Baca Juga :  Bayi 4 Bulan asal Ogan Ilir Sembuh dari Corona

“Kita (Kodam II Sriwijaya), sudah menjalankannya sesuai prosedur yang berlaku. Dan juga sudah dilakukan tahap mediasi, pemberian surat peringatan sebanyak tiga kali dan pemberitahuan pengosongan juga sudah,” katanya.

Joko menegaskan, penertiban ini dilakukan untuk mengembalikan rumah dinas sesuai dengan fungsi sebenarnya.





Melansir Sumeks co

  • Bagikan