Terduga Pelaku Penikaman Warga Kepahiang Berhasil Diamankan

  • Bagikan
seorang pria ditemukan tewas di kepahiang
foto dok RKONLINE

Kepahiang Sekira pukul 18.30 WIB RA (44) warga Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu yang ditemukan tewas bersimbah darah di Desa Sukamerindu Kecamatan Kepahiang, langsung dilarikan petugas ke RSUD Kepahiang. Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas medis diketahui jika ayah 1 anak ini meninggal dunia dengan 13 luka tusuk di tubuhnya.

“Iya benar, ada 13 liang luka ditubuhnya (RA). Beberapa diantaranya di bagian leher, dada dan juga punggung belakang. Namun saat ini belasan liang luka tersebut sudah berhasil kami jahit,” ujar Dokter IGD, Dr. Astroida Melansir Radar Kepahiang.

Hasil pemeriksaan, ditemukan belasan luka tusuk ditubuh bapak satu orang anak ini. Berlangsung kurang lebih 1 setengah jam, pihak kedokteran sudah berhasil menjahit setidaknya 13 liang luka.

Baca Juga :  Arsenal Unggul 2-0 atas West Brom Babak I

Melansir Radarkepahiang.id di RSUD Kepahiang, istri RA yang didampingi tetangganya, tak kuasa menahan tangis melihat suaminya terbujur kaku dan dipenuhi oleh darah. Sebab sebelumnya istri korban mengetahui korban berpamitan untuk membeli ayam geprek.

Menjelang magrib, korban kembali dengan ayam geprek kemudian langsung pergi lagi tanpa memberitahukan tujuannya kepada istri. Sampai akhirnya istri korban mendapat kabar jika suaminya, sudah tewas dan dilarikan ke RSUD Kepahiang.

Baca Juga :  Viral !Aisha Weddings Anjurkan Nikah Usia 12 Tahun hingga Siri

“Sempat pulang kerumah untuk memberikan ayam geprek kepada istrinya. Namun tidak lama dia pergi lagi. Tidak berselang lama dapat kabar dia (RA) sudah meninggal,” jelas Tetangga korban, Romzi.

Informasi terbaru, DA warga Sukamerindu terduga pelaku penikaman yang sempat melarikan diri pasca kejadian telah berhasil ditemukan oleh pihak kepolisian di Desa Tapak Gedung Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang.

Terduga pelaku ini langsung diamankan petugas ke Polres Kepahiang. Hanya saja untuk memastikan informasi ini, petugas kepolisian belum dapat dikonfirmasi karena masih disibukan dengan proses penyelidikan.

Menyadur Radarkepahiang

  • Bagikan
Positive SSL