Smartfren Gokil Max Dirilis! Tawarkan Paket Murah Mulai Dari Rp 30 Ribu

  • Bagikan
352c3eac smartfren gokil max fitur

Smartfren Gokil Max Fitur

Cakrawalarafflesia – Pada 7 Juni 2021, Smartfren secara resmi meluncurkan paket terbarunya yang bernama Gokil Max di Indonesia.

Menurut Smartfren, paket baru ini mempunyai keunggulan berupa Kuota Lokal yang besar, Kuota Nasional yang dapat digunakan di seluruh wilayah Indonesia, dan Extra Kuota Malam yang dapat digunakan aktivitas internet di malam hari.

Kuota yang hadir pada Smartfren Gokil Max dapat digunakan untuk semua jenis aplikasi mulai dari aplikasi streaming, email, jejaring sosial, permainan, chat, browser, dan lainnya sesuai kebutuhan dari penggunanya.

Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren mengungkapkan bahwa Smartfren Gokil Max memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia. Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi menciptakan karya-karya gokil serta mewujudkan cita-cita.

Baca Juga :  iPhone Lipat Apple Diprediksi Hadir di 2023

Kini Smartfren Gokil Max sudah bisa dicicipi oleh kamu di berbagai kota/kabupaten lain di Indonesia. Total sudah terdapat 220 kota/kabupaten yang mencakup provinsi Sumatera Utara, Riau & Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Selatan, dan Kalimantan.

Smartfren Gokil Max Conference fix

Untuk jenis paket dan harga yang ditawarkan pada kartu perdana, paket data, dan voucher Gokil Max hampir sama, yakni:

  • Gokil Max 9 GB = Kuota Nasional 3 GB, Kuota Lokal 6 GB, Extra Kuota (01.00 – 05.00 WIB) 30 GB seharga Rp 30.000
  • Gokil Max 21 GB = Kuota Nasional 7 GB, Kuota Lokal 14 GB, Extra Kuota (01.00 – 05.00 WIB) 50 GB seharga Rp 50.000
  • Gokil Max 36 GB = Kuota Nasional 12 GB, Kuota Lokal 24 GB, Extra Kuota (01.00 – 05.00 WIB) 70 GB seharga Rp 70.000
Baca Juga :  vivo V21 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Bawa OIS di Kamera Depan dan Belakang Sekaligus

Perlu dicatat bahwa paket dan voucher data Smartfren Gokil Max hanya dapat dibeli oleh pengguna yang telah memakai kartu perdana Smartfren Gokil Max. Nantinya pembelian paket dan voucher data dapat dilakukan melalui aplikasi MySmartfren atau kode UMB *123*600#.

Sementara itu, bagi kamu yang baru pertama kali install aplikasi MySmartfren di handphone akan mendapatkan bonus kuota 5 GB. Kamu pun berkesempatan berburu harta karun dalam program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua yang terdapat di aplikasi.

Program perburuan harta karun ini sendiri akan diselenggarakan hingga tanggal 13 September 2021 dengan hadiah mulai dari smartpoin, pulsa, emas, smartphone, laptop, tablet, Smart TV, saldo Go-Pay, tabungan ratusan juta, dan City Car.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL