Cristiano Ronaldo Sudah Hubungi MU, Bicara Rencana Balik Ke Old Trafford

  • Bagikan
f164e520 agen cristiano ronaldo hubungi mu untuk bicarakan kemungkinan transfer


Berita Transfer: Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo, nampaknya berpeluang kembali ke Manchester United (MU) pada musim panas ini, dengan agennya yang telah menghubungi United untuk bicarakan kemungkinan transfer.

Menurut ESPN, selain menghubungi MU, agen Cristiano Ronaldo juga telah menghubungi Real Madrid dan PSG untuk membicarakan kemungkinan transfer kliennya itu.

Akan menjadi berita besar jika akhirnya Ronaldo kembali ke Old Trafford, setelah pemain berkebangsaan Portugal itu hengkang dan bergabung ke Real Madrid pada musim panas 2009 lalu.

Baca Juga :  Nazar Gila Pedri Andai Spanyol Juara Piala Eropa

Ronaldo masih menjadi legenda di Old Trafford, jadi jika kembali dia jelas akan mendapat sambutan positif dari fans, bahkan jika Ole Gunnar Solskjaer tak terlalu menyambut transfer tersebut.

ESPN juga menggarisbawahi tentang gaji tinggi Ronaldo yang mungkin akan menjadi masalah bagi Setan Merah, juga dengan fakta bahwa usianya sudah 36 tahun, dan mungkin dia sudah tak punya banyak waktu untuk bermain di level tertinggi.

Untuk adilnya, meski dengan usianya tersebut, sejauh ini Ronaldo masih belum menunjukkan tanda-tanda penurunan dalam performanya. Musim ini saja dia masih mampu mencatatkan 36 gol dalam 44 kali laga di semua kompetisi untuk Juventus, jadi setidaknya dia masih bisa bermain untuk 1 atau 2 tahun lagi.

Baca Juga :  Milan Selangkah Lagi Pertahankan Brahim, Firpo Bakal Mengikuti?

Sementara bagi United sendiri, Ronaldo bisa memberikan ancaman tambahan dalam lini serang mereka, karena pemain-pemain seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood, yang nampaknya masih belum mampu mencatatkan 25-30 gol per musim.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Juventus





Source link

  • Bagikan