Apple Mau Buat Aplikasi Pelacak AirTag untuk Android

  • Bagikan
466eace5 83907 apple airtag



83907 apple airtag

cakrawalarafflesia – Apple berencana memperbarui AirTag untuk meningkatkan keamanan pengguna jika perangkat mereka dilacak. Perusahaan siap menghadirkan aplikasi AirTag untuk pengguna Android.

Mengutip XDA Developers, Apple berencana untuk menghadirkan aplikasi tersebut pada akhir tahun ini. Aplikasi ini diharapkan maki memperkuat privasi dan keamanan AirTag.

Sebagai informasi, AirTag merupakan sebuah perangkat kecil yang baru saja dikeluarkan Apple. Perangkat ini berfungsi sebagai alat untuk membantu menemukan barang yang hilang.

Cara kerjanya, AirTag bisa dipasangkan di beberapa benda yang biasa hilang seperti kunci, dompet, hingga tas. Jika pengguna lupa lokasi terakhir benda tersebut, mereka bisa langsung membunyikan AirTag lewat perangkat iPhone.

Baca Juga :  Pasien Isoman Jangan Panik, Pantau Kesehatan lewat Telemedisin hingga WhatsApp Grup

Baca Juga:
Temukan Pemasok Layar Baru, Apple Garap MacBook 14 dan 16

Sebelumnya Apple memang sudah menghadirkan aplikasi untuk AirTag lewat Find My. Namun diketahui perangkat masih bisa diretas apabila mereka tidak memiliki iPhone yang menjalankan iOS 14.5 atau lebih baru.

Selain itu, mereka juga akan memperbarui peringatan apabila AirTag diikuti oleh seseorang yang tak dikenal. Sebelumnya AirTag akan otomatis bunyi apabila pengguna diikuti oleh orang lain selama tiga hari.

Baca Juga :  Twitter Blokir Akun yang Bagikan Status dari Website Donald Trump

Kini AirTag akan otomatis bunyi untuk memberikan peringatan hanya dalam waktu delapan sampai 24 jam.

Saat ini Apple belum membagikan detail lebih lanjut tentang aplikasi deteksi aksesori Find My khusus pengguna Android. Diharapkan Apple segera menginformasikannya dalam waktu dekat.

Baca Juga:
Lebih Variatif, iPhone 13 Akan Punya Warna Baru





cakrawalarafflesia

  • Bagikan
Positive SSL