Seminggu Berturut-turut Terjadi Curas Dan Curanmor, Warga Jalan Sukarela Resah – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
7b83f687 rt


, cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Maraknya tindak kejahatan Curas,Curat,dan Curanmor (3C) di wilayah Kota Palembang, akhir-akhir ini membuat resah warga Jalan Sukarela, Kecamatan Sukarami Palembang.

Bagaimana tidak, dalam satu minggu berturut-turut ada lima kejadian tindak kejahatan curas dan curanmor di wilayah tersebut. Dalam lima kali kejadian, empat kali pelaku berhasil menggondol sepeda motor dan satu kali gagal, karena korban berhasil menghindari dari para pembegal tersebut.

Sementara itu, Sumijan, Ketua RW 06 membenarkan adanya kejadian tersebut. “memang benar ada lima kejadian dalam seminggu berturut-turut di daerahnya. Minggu kemarin ada lima kejadian kehilangan sepeda motor, dua diantaranya di begal, dan tiga nya lagi hilang saat parkir di depan rumah,” ungkap Sumijan, saat ditemui di kediamannya minggu malam (6/6).

Baca Juga :  16 Personel Terima Penghargaan – cakrawalarafflesia

“Warga yang berada di daerah kawasan Jalan Sukarela, untuk lebih berhati-hati jika harus pulang malam, dan memarkirkan sepeda motor di depan rumah, sebaiknya ditambahkan kunci pengaman,” imbuhnya.

Taupan Junaidi, warga yang tinggal di daerah tersebut, merasa takut dan khawatir dengan adanya kejadian yang terjadi pada akhir-akhir ini. Bahwa dirinya sering pulang kerja larut malam dan melewati kawasan tempat tejadinya pembegalan.

Baca Juga :  Gempa M 6,2 di Majene, Warga Merasakan Gempa Kuat Selama 5-7 Detik

“Saya sebagai warga Jalan Sukarela akhir-akhir ini ikut resah dan khawatir, karena dalam seminggu belakangan sering terjadi begal, apalagi saya sendiri kerja sering pulang malam,” kata Taupan.

Warga berharap, pihak kepolisian berpatroli di wilayah jalan Sukarela setiap malamnya, agar warga merasa aman saat melintas di jalan tersebut.(edy)

 





Melansir Sumeks co

  • Bagikan