Polisi Tangkap Perampok dan Pemerkosa Mahasiswi di Makassar

  • Bagikan
1de02481 3e1d 42f5 abce 4a4ea1429a8e 169

Dua pelaku perampokan yang disertai pemerkosaan terhadap seorang mahasiswi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dilumpuhkan personel Tim Jatanras Polrestabes Makassar, Senin (7/6) subuh tadi.

Kedua pelaku yang belum diketahui identitasnya ini ditangkap di tempat persembunyiannya di Kabupaten Takalar, setelah pihak kepolisian menyelidiki melalui rekaman kamera pemantau yang ada di rumah kos korban.

Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah membenarkan telah menangkap dua pelaku tersebut saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Baca Juga :  Jokowi; Bongkar Jaringan Bom Makassar Sampai ke Akar

“Iya benar, sementara kami amankan dua orang pelaku dan akan diserahkan ke Mapolrestabes Makassar,” kata Nasrullah.

Sebelumnya, seorang mahasiswi menjadi korban perampokan yang disertai pemerkosaan di dalam kamar kos korban di wilayah Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

“Korbannya diancam dengan senjata tajam juga disetubuhi. Setelah itu, pelaku mengambil barang berharga korban berupa uang tunai, laptop, serta handphone,” kata Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Iqbal Usman.

Baca Juga :  Surat Edaran Ziarah Keluar, Personil Polres Gowa Siap Beri Pelayanan kepada Peziarah di Macanda

Kejadian kasus pencurian dengan kekerasan yang disertai pemerkosaan ini, kata Iqbal, terjadi pada Jumat 28 Mei lalu, sekitar pukul 23.00 WITA. Namun, pelaku sempat terekam kamera pengawas yang ada di lokasi kejadian.

“Pelaku sempat terekam kamera CCTV dan ciri-ciri pelaku sudah kita ketahui,” ujarnya.

Kedua pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif oleh pihak kepolisian. 

  • Bagikan