Marc Marquez Simpan Satu Harapan Sederhana Untuk Musim Ini

  • Bagikan
3200d889 marc marquez simpan satu harapan sederhana untuk musim ini


Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez mempunyai keinginan besar untuk sisa musim ini. Rekan setim Pol Espargaro tersebut ingin setidaknya untuk menembus podium alias finish di posisi tiga besar.

Semenjak comeback di MotoGP Portugal lalu, performa Marc Marquez belum bisa dominan seperti sedia kala. Pencapaian terbaiknya hanyalah finish di peringkat ketujuh. Ia bahkan berulang kali jatuh dan gagal menyelesaikan balapan. Melihat tren penampilannya yang terus menurun, Marquez berusaha untuk memikirkan target yang realistis. Bukan lagi untuk merengkuh gelar juara, tetapi ia hanya penasaran untuk bisa naik podium lagi.

Baca Juga :  MotoGP 2020 Kejuaraan Gila, Sebut Dovisiozo

“Kami sedang melalui masa sulit. Hal menguntungkan apa pun di masa depan akan menyenangkan. Tapi, saya juga percaya bahwa kami akan mencapai podium sebelum akhir musim,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Kans Marquez untuk naik pekan di akhir pekan in (GP Catalunya) nampaknya juga tipis. Ia hanya bisa menduduki posisi start ke-13 yang jauh dari kata ideal. Tanpa kecepatan motor yang luar biasa dan bantuan dari dewi fortuna, Marquez mustahil bisa menyodok ke barisan terdepan. Kecepatan RC213V miliknya sejauh ini juga belum bisa menandingi Yamaha ataupun Ducati.

Baca Juga :  Antiklimaks di Balapan Perdana, Valentino Rossi Salahkan Ban

Menarik untuk dinanti apakah Marquez bisa kembali ke performa terbaiknya atau tidak. Tidak sedikit orang-orang yang sudah mulai meragukan kekuatan Marquez untuk bisa garang dan kompetitif lagi.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp





Source link

  • Bagikan