Main Dancer Boy Group Populer Ini Unjuk Vokal Emosional di ‘King of Masked Singer’

  • Bagikan
2420aec6 kimdonghan wei


Salah satu member dari boy group rookie populer ini muncul dan membuktikan kemampuan bernyanyinya di hadapan para pemirsa dan panelis ‘King of Masked Singer’

Episode baru ‘King of Masked Singer’ yang tayang Minggu, 6 Juni 2021, memperlihatkan penampilan dari empat kontestan untuk memperebutkan juara bertahan Emerald of May.

Babak kedua dari program menampilkan penampilan dari dua penyanyi dengan identitas Beware of Dog dan Short-Bobbed Hair.

Beware of Dog memukau penggemar dengan penampilannya membawakan lagu Park Won ‘If We’ yang kemudian mendapatkan reaksi luar biasa dari panelis karena memiliki vokal emosional. Sebaliknya, penyanyi dengan identitas Short-Bobbed Hair menyanyikan lagu Jo Jang Hyuk ‘Change’ yang memamerkan kekuatan vokal yang luar biasa.

Baca Juga :  Gerah Selalu Disalahkan, Larissa Chou Bongkar Konflik Rumah Tangga dengan Alvin Faiz

Karena kemampuan vokalnya tersebut, Short-Bobbed Hair berhasil mengungguli Beware of Dog dengan poin 18 – 3. Kekalahan ini membuat Beware of Dog membuka topeng dan mengungkap identitasnya yang ternyata adalah main dancer dari WEi, Kim Dong Han.

Penyanyi yang juga pernah muncul di program survival ‘Produce 101 Season 2’ ini mengungkapkan, “Aku telah melihat banyak idol senior muncul di ‘King of Mask Singer,’ tapi itu bukan sesuatu yang bisa dilakukan siapa pun. Karena ini adalah pertunjukan yang sangat terkenal, aku merasa gugup. Aku ingin menyarankan kontestan masa depan untuk mencoba dan tidak gugup dan memamerkan keahlian kalian sebanyak yang kalian bisa. Lagi pula, di hadapan seseorang sebaik Short-Bobbed Hair, tidak ada lagi yang bisa kalian lakukan.

Baca Juga :  Oh My Girl Raih Trofi Kemenangan Pertama Untuk 'Dun Dun Dance', Selamat!

Sebelumnya Kim Dong Han juga mebawakan lagu ‘Only Look at Me’ milik Taeyang pada babak pertama yang dimenangkan olehnya. (K-pop)



k-pop chart

  • Bagikan