Jack Miller Sudah Puas Bisa Tembus 3 Besar di GP Catalunya

  • Bagikan
969c1427 jack miller sudah puas bisa tembus 3 besar di gp catalunya


Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller mengaku sudah cukup puas dengan hasil yang didapatinya di MotoGP Catalunya, Minggu (6/6) kemarin. Meskipun hanya finish ketiga, tetapi hasil itu dirasa sudah cukup bagus.

Dalam balapan tersebut, Jack Miller sejatinya sempat berada di posisi terdepan. Sayangnya, rekan setim Francesco Bagnaia ini lengah dan tidak bisa mempertahankan kecepatan apiknya. Ia kemudian disalip oleh beberapa pebalap hingga akhirnya finish keempat. Beruntung bagi Miller, Fabio Quartararo dijatuhi hukuman penalti sehingga posisi ketiga langsung diberikan kepadanya. Hasil ini lantas membuatnya cukup senang.

Baca Juga :  Kesan Pertama Valentino Rossi Bersama Petronas Yamaha SRT

“Itu tidak mudah ketika saya berada di depan dan mencoba sedikit mengontrol kecepatan. Saya masuk ke gigi yang salah. Saat itu, saya sedikit kehilangan kendali atas Zarco, lalu saya mengejar yang lain,” ucap Miller.

“Saya melaju sangat cepat pada awal (balapan), tetapi saya tidak bisa mengendalikan bagian depan (motor). Akan tetapi, saya berkata kepada diri sendiri dengan 10 lap tersisa, bahwa jika saya berhasil naik podium, saya akan senang, jadi tidak apa-apa,” tandas pria berkebangsaan Australia ini.

Baca Juga :  MotoGP Eropa 2020 Penanda 3 Final Dimulai

Miller merasa senang karena dengan hasil tersebut, ia mampu menambah pundi-pundi poin dengan jumlah yang cukup banyak. Hal tersebut menjaga asa baginya untuk memperebutkan gelar juara tahun ini. Ia hanya perlu menjaga konsistensi dari satu seri menuju seri selanjutnya.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp





Source link

  • Bagikan