DPW PKS Sumsel Jalin Komitmen Bersama Pemprov Sumsel – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
f74f0857


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Sumatera Selatan (DPW PKS Sumsel) melakukan pertemuan dengan Gubernur Sumsel, H Herman Deru, di ruang rapat gubernur, pada Senin (7/6).

Ketua DPW PKS Sumsel periode 2020-2025, Muhammad Toha mengatakan, pada pertemuan terhormat tersebut mereka membahas beberapa hal menyangkut sinergisitas terhadap pelayanan masyarakat dalam semua bidang prioritas.

“Kami semua jajaran struktural DPW Partai PKS Sumsel yang baru periode 2020-2025 sengaja hadir dalam pertemuan terhormat ini. Menghadap Gubernur untuk bersilaturahim. Mempererat komitmen bersama-sama meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat Sumsel,” kata Toha, kepada cakrawalarafflesia.

Baca Juga :  Yogya Siapkan Regulasi PSBB

Toha menerangkan, beberapa program prioritas pemerintah saat ini sejalan dengan misi dan misi PKS kedepan seperti misalnya pengentasan COVID-19, meningkatakan mutu pendidikan, pemerataan pembangunan infrastruktur untuk meningkatkan perekonomian seluruh masyarakat Sumsel.

“PKS mempunyai visi sebagai Partai Islam Rahmatan Lilallamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat. Jadi atas kesamaan ini, saya sampaikan PKS siap bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi,” ujarnya.

Baca Juga :  200 Warga Sekitar Pesantren Divaksin – cakrawalarafflesia

Sekaligus juga, Ia menyampaikan, terimakasih kepada gubernur dan jajarannya yang telah sangat baik menerima mereka dan terus memberikan dukungan disemua kegiatan-kegiatan yang diinisiasi oleh DPW Partai PKS Sumsel.

“Salam, terimakasih atas semua sambutan hangat dan dukungan yang diberikan ke kami DPW PKS Sumsel,” tandasnya (Bim/Mg04)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL