Buka Rakerda, ini Pesan HD– cakrawalarafflesia Terbaru Tepercaya

  • Bagikan
ee1925cf hdrakerda


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru membuka secara resmi Rapat Kerja Dareah (Rakerda) DPD Partai Nasdem Kota Palembang, Senin (7/6) di Hotel Exelton, Jl Demang Lebar Daun, Palembang.

Deru yang juga Ketua DPW Sumsel Partai Nasdem itu mengatakan, sebagai partai yang berorientasi atas pemenuhan kemaslahatan masyarakat. Sudah semestinya kader-kader Nasdem dapat mempertahankan dan meningkatkan daya militansi dan solidaritas dalam realisasi kerjanya.

“Untuk menjalankan program-program kerja partai ke depan tetap lah berbuat yang terbaik. Solidaritas dan semangat militan dari para kader jangan pernah menyusut. Semua demi kemaslahatan masyarakat,” kata Deru.

Apalagi, sambung Deru, menyambut pesta demokrasi mendatang tidak menutup kemungkinan adanya gejolak atas manuver politik. Bila tidak semakin kokoh dan solid konsistensi partai dalam merealisasikan pembagunan akan terganggu.

“Dalam politik kita harus cerdas memahami perubahan-perubahan. Jangan sampai tergerus dengan manuver politik. Jangan membuat konsistensi kita dalam pembangunan jadi terganggu,” tegasnya.

Secara khusus, dia menegaskan, atas hal tersebut maka dalam Rakerda harus bisa melahirkan program-progam yang kreatif dan inovatif. Dengan begitu bisa semakin mudah mendekatkan partai dengan masyarakat.

“Semua berkontribusi lah. Pelajari keberagaman di masyarakat. Agar Nasdem sebagai partai yang disayangi masyarakat. Lebih dikenal dan dicintai semua kalangan,” tandasnya. (bim)





Melansir Sumeks co

Baca Juga :  Peduli Lingkungan, Epson Lepas 3 Ekor Penyu dan 600 Tukik di Laut Bengkulu
  • Bagikan
Positive SSL