Sah! Pep Guardiola Jadi Pelatih Terbaik Premier League

  • Bagikan
78d3c727 sah pep guardiola jadi pelatih terbaik premier league


bola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menutup musim 2020/21 dengan merengkuh penghargaan sebagai Manager of the Season atau pelatih terbaik musim ini. Penghargaan tersebut didapatkan oleh Guardiola usai mengantarkan The Cityzens menjadi juara Premier League musim ini.

Di sepanjang musim 2020/21, Pep Guardiola menunjukkan kinerja yang luar biasa bersama Manchester City. Berkat tangan dinginnya sebagai salah satu manajer top di dunia, Guardiola sukses mempersembahkan dua trofi juara bagi The Cityzens di musim ini yakni Piala Liga Inggris [Carabao Cup] dan Premier League. Bahkan pelatih asal Catalan itu kembali mencatatkan rekor dengan mengantarkan City untuk pertama kalinya dalam sejarah klub lolos ke final Liga Champions. Sayangnya mereka gagal juara usai kalah 1-0 dari Chelsea.

Kinerja apik Guardiola bersama Man City lantas mendapatkan pengakuan dari Premier League selaku operator Liga Inggris. Sang pelatih diganjar dengan penghargaan Manager of the Season atau pelatih terbaik Liga Inggris untuk musim 2020/21. Guardiola sukses menyingkirkan kandidat lainnya yakni Marcelo Bielsa [Leeds United], David Moyes [West Ham United], Brendan Rodgers [Leicester City] dan Ole Gunnar Solskjaer [Manchester United].

Guardiola sendiri telah menjadi pelatih Man City selama lima tahun. Hingga saat ini dirinya tercatat telah mempersembahkan 11 trofi bagi City termasuk tiga gelar juara Liga Primer.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Premier League, Manager of the Season





Source link

Baca Juga :  Jude Bellingham Segera Bicara Dengan Borussia Dortmund Tentang Kontrak Baru
  • Bagikan