Patin 2,6 Kg Milik Saptu Udin Juara Lomba Mancing Palpres – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
4112515f


PALEMBANG, PE – Puluhan pemancing mania terlihat begitu serius saat melempar umpan di Kolam Pemancingan Bang Buyung, Jalan Santoso, Lorong Santoso, Kecamatan Sukarami, Ahad (6/6). Maklum, para pemancing yang tergabung dalam Graha Pena Fishing Club (GPFC) ini sedang berburu ikan terberat agar meraih juara lomba memancing yang digelar Harian Umum Palembang Ekspres.

Baru saja berselang 10 menit dari lomba dibuka sekitar pukul 09.00 WIB, salah seorang pemancing, Saptu Udin berhasil menarik ikan patin seberat 2,6 kilogram (kg).

Baca Juga :  The Next Golden Generation, UBD Luluskan 429 Wisudawan – cakrawalarafflesia

PSX 20210606 202204Satu jam kemudian, peserta lainnya, Kadir, juga berhasil mendapat ikan dengan berat yang sama. Hingga lomba mancing berakhir, peserta lain tidak ada yang berhasil menarik ikan melebihi berat kedua peserta tersebut.

Alhasil, Saptu Udin berhasil meraih juara pertama dengan berat 2,6 kg dengan waktu paling cepat, disusul Kadir. Kemudian Tri Nurwanto dengan berat ikan 2,3 kg, Hendra 2 kg, Bang Sulai 1,9 kg, Kemas Iklan 1,8 kg dan Mas Didi dengan berat ikan 1,8 kg.

Baca Juga :  Dua Pos Polisi di Makassar dan Gowa Dirusak Orang Misterius





Melansir Sumeks co

  • Bagikan