Nikita Mirzani Ungkap Penyebab Dilarikan ke RS Sampai Dioperasi

  • Bagikan
b50ae4ee 79313 nikita mirzani wahyu tri laksonosuaracom


cakrawalarafflesia – Artis Nikita Mirzani mengungkap penyebabnya dilarikan ke rumah sakit pada Kamis (27/5/2021). Bintang film “Comic 8” itu rupanya memiliki riwayat penyakit gerd.

Hal itu diungkap janda tiga anak itu saat berbincang di kanal YouTube TS Media yang diunggah pada Sabtu (5/6/2021) malam.

“Masalah perut, memang aku dari dulu masalahnya di perut sih sebetulnya. Jadi gerd-nya kambuh kemarin,” kata Nikita Mirzani.

Disibukkan dengan segudang kegiatan membuat perempuan kelahiran 17 Maret 1986 itu suka telat makan. Penyebab lainnya karena Nikita Mirzani tak menjaga pola makan.

Baca Juga :  Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora Digelar di Cianjur?

Baca Juga:
Rencana Besar Nikita Mirzani Usai Menikah Tahun Ini

Nikita Mirzani [Youtube]
Nikita Mirzani [Youtube]

“Karena kerjaan aku, aku suka lupa makan minum gitu. Telat makan sama makannya jorok aku itu. Karena kan aku juga punya program baru kuliner, jadi makan apa aja. Pedas, manis, apa aja,” ungkapnya.

Gara-gara itu Nikita Mirzani dilarikan ke rumah sakit bahkan harus dioperasi. Tak kapok terbaring lemah di rumah sakit, ia
mengaku susah mengatur pola makan.

“Kalau kapok aku nggak punya kerjaan,” imbuhnnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mendadak terlihat berada di rumah sakit. Informasi ini dibagikan karyawan sekaligus sahabatnya, Muhammad Rizky Ihramsyah.

Baca Juga :  Ibu Celine Evangelista Hamil di Usia 50-an, Rizki DA Talak Cerai

Sahabat Nikita Mirzani ini mengunggah foto saat melakukan video call dengan bintang film Comic 8 itu . Tampak Nikita terbaring di kasur dengan masih menggunakan masker.

Baca Juga:
Siap Menikah, Pacar Nikita Mirzani Blasteran Pernah Sekolah Penerbangan

“Tiba-tiba dapet info udah dirawat aja. Padahal tadi baru nemenin shooting,” tulis lelaki yang akrab disapa Iam ini di Instagram Story, Kamis (27/5/2021) dini hari.





Source link

  • Bagikan