Massimiliano Allegri Tolak Lima Klub Top Eropa Demi Juventus

  • Bagikan
8af75eaa massimiliano allegri tolak lima klub top eropa demi juventus


Berita Liga Italia: Giovanni Galeone, mentor Massimiliano Allegri, mendukung kembalinya sang pelatih ke Juventus, setelah menolak Real Madrid, Manchester United, Chelsea, Arsenal, dan Paris Saint-Germain pada periode sebelumnya di Bianconeri.

Sang pelatih berusia 53 tahun kembali ke Turin setelah dua tahun dibebastugaskan dari jabatannya meskipun telah sukses meraih lima Scudetto.

Bianconeri mencoba untuk menggantikannya dengan Maurizio Sarri dan Andrea Pirlo, namun mereka gagal untuk kembali kepada standar Allegri.

Galeone, yang bekerja sama dengan Allegri di Pescara dan memainkan peranan penting dalam keberhasilan sang juru taktik di dunia kepelatihan, membeberkan fakta yang mencengangkan bahwa anak didikannya itu pernah menolak lima klub top Eropa selama menukangi Juve.

Baca Juga :  Roma Siap Korbankan Cengiz Under demi Dapatkan Granit Xhaka

“Pada tahun terakhir ketika dia berada di Juventus, Allegri menolak lima tawaran besar. Chelsea mencoba menggaetnya dua kali dalam kurun waktu 15 hari dan dia selalu menolak tawaran yang datang,” kata Galeone kepada Il Bianconero.

“Kemudian Real Madrid mengontaknya lebih dari sekali, selagi Arsenal, PSG, dan Manchester United juga mencoba. Ini semua terjadi dalam waktu setahun, namun dia selalu menolak.”

Baca Juga :  Ducati Umumkan Perpanjangan Kolaborasi dengan Pramac Racing

Massimiliano Allegri sebelumnya memang dikandidatkan sebagai pengganti Zinedine Zidane di Madrid, namun pada saat-saat terakhir, Juve kembali memanggilnya, dengan Los Blancos kini berada di tangan Carlo Ancelotti.

“Saya berpikir bahwa Juve tidak memanggilnya kembali, dia pasti ada di Madrid sekarang, meskipun dia tidak sepenuhnya yakin dengan organisasi di sana. Tidak ada yang yakin, sebenarnya.”

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Real Madrid





Source link

  • Bagikan