iPad Pro 2022 Andalkan Wireless Charging?

  • Bagikan
a03220c5 83014 ipad pro m1


cakrawalarafflesia – Apple disebut-sebut tengah menggarap iPad Pro 2022 yang membawa sejumlah peningkatan dari seri sebelumnya. Salah satu peningkatan besar yang dibawa oleh iPad Pro 2022 ada pada teknologi wireless charging.

Sama seperti namanya, iPad Pro 2022 diduga baru akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Perangkat ini jelas saja akan menyusul seri sebelumnya dari keluarga Apple.

Dilansir dari GSM Arena, iPad Pro 2022 kemungkinan akan datang dengan menggunakan bahan kaca di bagian belakang. Kaca ini nantinya akan mendukung sistem aksesori magnetik MagSafe.

Perlahan meninggalkan teknologi lama, Apple kini tengah menggarap aksesoris MagSafe yang sebelumnya diperkenalkan di iPhone 12. Teknologi ini membawa alat pengisi baterai yang terpasang secara magnetis di bagian belakang perangkat.

Baca Juga :  Blokir Panggilan Telepon Saat Asyik Bermain permainan Online Di Android

Baca Juga:
Apple Dituding Monopoli Teknologi lewat Apple Watch

Mengenai kinerja, teknologi MagSafe akan bekerja layaknya powerbank. Hanya saja perangkat ini tidak tersambung dengan menggunakan kabel port nirkabel.

MagSafe di iPhone 12 Series. (Apple)
MagSafe di iPhone 12 Series. (Apple)

Sifat magnetis di MagSafe ini menghadirkan pola pengisian daya dengan menempelkan badan perangkat ke alat tersebut. Teknologi satu ini dipercaya akan menjadi andalan di masa mendatang.

Beberapa laporan sebelumnya menyebut jika Apple sedang dalam produksi layar OLED untuk deretan iPad andalannya yang akan diperkenalkan di tahun 2022 mendatang.

Baca Juga :  ASUS ZenBook Pro Terbaru Tawarkan Panel OLED dan Performa Kencang

Bocoran lain menyebut jika iPad Pro 2022 disebut-sebut akan membawa ukuran yang jauh lebih kecil dengan layar mini-LED berukuran 12,9 inci.

iPad Pro baru dengan Magic Keyboard. (Apple)
iPad Pro baru dengan Magic Keyboard. (Apple)

Laporan lain menyebutkan jika kini Apple sedang menguji mini iPad yang didesain ulang dengan bezel sempit dan tanpa tombol home. Desain baru ini jelas saja berbeda dari seri-seri sebelumnya.

Baca Juga:
Peluncuran Podcast Berbayar Apple Resmi Ditunda

Meskipun mulai banyak informasi beredar, tidak diketahui dengan pasti kapan iPad Pro 2022 akan diperkenalkan oleh keluarga Apple sebagai andalan baru.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan
Positive SSL