Inggris Disarankan Untuk Ganti Trent Alexander-Arnold Dengan Jesse Lingard

  • Bagikan
09e7260d inggris disarankan untuk ganti trent alexander arnold dengan jesse lingard


berbagai Sepak Bola: Mantan pemain timnas Inggris, Stewart Downing, menyarankan pada Gareth Southgate untuk mengganti Trent Alexander-Arnold yang tengah cedera dengan Jesse Lingard untuk skuat Euro 2020 di musim panas ini.

Baik Lingard dan Trent Alexander-Arnold masuk dalam daftar awal 33 pemain Southgate untuk Euro 2020. Namun nama Lingard akhirnya tereliminasi dari skuat final 26 pemain Southgate, bersama dengan Aaron Ramsdale, Ben White, Ben Godfrey, James Ward-Prowse, Ollie Watkins, dan Mason Greenwood.

Baca Juga :  5 Pemain Hebat Tapi Dipandang Biasa-biasa Saja Musim Ini

Nama Alexander-Arnold masuk dalam daftar skuat sampai saat dia mengalami cedera paha dalam laga persahabatan kontra Austria pada Rabu (2/6) lalu.

Sejauh ini Southgate belum mengumumkan siapa yang akan menggantikan Alexander-Arnold dalam skuat The Three Lions, dengan Downing yang menyarankan Southgate untuk memanggil pemain yang fokus menyerang, Lingard.

“Secara pribadi saya mungkin akan memilih Jesse Lingard, saya pikir performanya di akhir musim ini, mencetak gol, jelas telah mengangkat West Ham keposisi di kompetisi Eropa,” kata Downing pada Sky Sports.

Baca Juga :  Rekor yang Dipecahkan Cristiano Ronaldo di Juventus

“Saya hanya berpikir bahwa saat performanya bagus, dia berhak dipilih, dan saya pikir dia sangat tak beruntung karena tak dipilih, jujur saja, tapi saya pikir dengan Trent yang absen kita punya banyak pemain pengganti diposisi itu, jadi saya mungkin akan memilih pemain yang senang menyerang. 

“Mungkin Jesse Lingard atau jika tidak, Ollie Watkins, yang bisa mencetak gol.”

Artikel Tag: Inggris, Jesse Lingard, Trent Alexander-Arnold





Source link

  • Bagikan