Arsy Hermansyah Nggak Takut Tampil di Depan Publik, Alasannya Cerdas Banget

  • Bagikan
e6cc8d57 41060 arsy hermansyah instagram


cakrawalarafflesia – Putri dari pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Hermansyah memang dikenal cerdas dan cantik. Warganet gemes dengan sikap Arsy yang polos tapi tak jarang omongannya kritis seperti orang dewasa.

Video yang diunggah Ashanty baru-baru ini adalah buktinya. Sebelumnya, bocah 6 tahun ini memang sempat dipuji karena keberaniannya manggung dengan sang bunda di televisi di depan publik. 

Ashanty dan Arsy Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty dan Arsy Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Persiapan sebelum manggung pun ditanya oleh tim YouTube. Komentar Arsy pun dipuji cerdas karena dia mengungkap alasannya berani tampil di depan publik, yakni karena dia hanya takut pada Allah.

“Deg-degan nggak sebelum tampil?” tanya seseorang yang merekam video tersebut. “Nggak. Arsy nggak takut apa-apa, Arsy cuma takutnya sama Allah,” ucap kakak Arsya Hermansyah ini.

Baca Juga :  Tanggapi Kuli Dipecat, Bebizie Berharap PPKM Tak Bikin Orang Hilang Empati

Baca Juga:
Ashanty tak Mau Lagi Peluk Azriel Hermansyah: Bulunya Aja Uda Begini

Di bagian caption yang mengiringi video tersebut, Ashanty pun mengungkapkan rasa bangganya. Dia pun mengakui kalau putrinya ini punya rasa percaya diri yang luar biasa.

Arsy Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)
Arsy Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Dikirimin video ini, ntah kapan team pada ngambil videonya hehe masih banyak perlu belajar ya cio, masih 6 tahun masih panjang perjalanannya.. percaya dirinya luar biasa, kalau ngomong kayak udah gede,” kata Ashanty beberapa waktu lalu di Instagram.

Baca Juga :  Pernikahan Ditunda, Berapa Kerugian Rizky Billar dan Lesti Kejora?

Ashanty pun berharap kelak Arsy Hermansyah jadi anak yang membanggakan. Dia juga menyebut kalau role model Arsy adalah kakaknya, Aurel Hermansyah.

Acio si anak solehah, ceriwis, kadang sensitif, tapi paling suka nolong orang lain dan kasih barangnya ke orang lain. Role modelnya dari dulu kakanya. Semoga kedepan Arsy bisa latian terus dan konsisten. Bisa jadi anak yang membanggakan, yang lebih baik dan hebat dari kita, Amin ya Allah..@queenarsy,” tutupnya.

Baca Juga:
Ashanty Syok Dipeluk Azriel dari Belakang: Kamu Udah Gede, Unyel-unyel Sarah Aja!





Source link

  • Bagikan