Anak Diakui, Ratu Rizky Nabila Menangis dan Minta Maaf ke Mantan Suami

  • Bagikan
3fbfd49f 15888 ratu rizky nabila


cakrawalarafflesia – Ratu Rizky Nabila sangat bahagia putranya, Jewanio Rizky diakui sebagai anak oleh mantan suami, Alfath Fathier. Karena pengakuan tersebut, Ratu sudah menutup segala kasus dan permasalahannya dengan pesepakbola Persija tersebut.

Meski sempat sakit hati anak tidak diakui dan dituduh melacurkan diri saat hamil, Ratu Rizky Nabila tak mau mengingat hal itu. Karena baginya yang paling penting adalah pengakuan untuk anak.

Ratu Rizky Nabila bahkan mengucapkan terima kasih dan meminta maaf kepada Alfath Fathier dan istri, Nadia Christina, karena sebelumnya sudah terjadi huru-hara dan pemberitaan di berbagai media.

Bek Sayap Persija Jakarta Alfath Fathier (dok. Persija).
Bek Sayap Persija Jakarta Alfath Fathier (dok. Persija).

“Terima kasih mantan suami sudah mengakui anak, saya mau bilang itu ke dia personal. Aku sudah dapat WA-nya, permintaan maafnya. Kamu minta maaf, aku yang minta maaf ke kamu, terima kasih sudah mengakui anak kita,” tutur Ratu Rizky Nabil di channel YouTube Maia Estianty.

Baca Juga :  Diprotes Gegara Ngaji Ngos-Ngosan, Dewi Perssik Beri Balasan Bijak

Baca Juga:
Anak Akhirnya Diakui Mantan Suami, Ratu Rizky Nabila Teramat Bahagia

“Maaf kalau saya sudah ganggu hubungan kalian. Nggak ada niat dan tujuan saya ke arah sana. Yang kemarin itu (tes DNA) untuk memenuhi keinginan kamu kalau kamu masih ragu (soal anak). Tapi alamdulillah di sini aku banyak salah, ke kamu, ke istrimu, ke keluargamu. Aku mau minta maaf,” ucap Ratu Rizky Nabila dengan tulus.

Maia Estianty pun langsung tertegun dengan permintaan maaf dari Ratu Rizky Nabila. Menurut istri Irwan Mussry ini, dibutukan hati besar untuk mau meminta maaf, di luar siapa yang benar dan salah.

Baca Juga :  Ngaku Dilecehkan Gofar Hilman, Korban Keluarkan Bukti Video

“Aku appreciate banget kamu legowo minta maaf. Salah tidak salah yang penting kita manusi harus saling minta maaaf. Saya appreciate karena kamu berani minta maaf,” kata Maia Estianty memuji.

“Karena pada dasarnya, yang benar itu kan istilahnya sudah ada Allah yang tahu. Tapi pembenaran itu lebih penting dari Allah,” imbuh Ratu Rizky Nabila menimpali.

Ratu Rizky Nabila pun mengaku tulus dan ikhlas meminta maaf kepada mantan suami dan keluarganya.

Baca Juga:
Alfath Fathier Minta Damai, Ratu Rizky Nabila: Pret Ah!

“Kalau saya minta maaf, saya ikhlas minta maaf. Untuk apapun itu saya sudah menganggu rumah tangga kalian,” ucap Ratu Rizky Nabila.





Source link

  • Bagikan