Agen Klaim Olivier Giroud Masih Bisa Tinggalkan Chelsea Musim Panas Ini

  • Bagikan
d72d7c48 agen klaim olivier giroud masih bisa tinggalkan chelsea musim panas ini


bola: Agen Olivier Giroud mengklaim bahwa striker Chelsea tersebut masih bisa meninggalkan klub jika ada tawaran yang tepat datang.

Dan situasi tersebut adalah hasil kesepakatan dari kedua belah pihak, baik dari Giroud sendiri dan manajemen The Blues.

Mengingat kurangnya waktu permainan pemain internasional Prancis tersebut di bawah asuhan Thomas Tuchel pada paruh kedua musim ini, banyak yang mengira Giroud akan pergi setelah kontraknya berakhir pada Juli nanti.

Tapi justru sebaliknya, dia akan tetap berada di klub London barat setidaknya untuk satu tahun ke depan setelah klausul perpanjangan kontraknya diaktifkan.

Baca Juga :  Atalanta Kebut Pengejaran Mereka Terhadap Gelandang Timnas Belanda Satu Ini

Namun menurut agen Giroud, kontrak barunya itu tak menjamin bahwa dia akan tetap berseragam The Blues musim panas ini.

Seperti dilansir dari Calciomercato.com, perwakilan sang striker tersebut telah merilis pernyataan setelah kontraknya diperbarui yang berbunyi, “Chelsea telah menggunakan opsi sepihak mereka, tapi jika ada tawaran, mereka akan melepaskanya.”

Dengan demikian, kepindahan ke AC Milan sepertinya masih bisa terjadi musim panas ini.

Olivier Giroud sendiri sempat menanggapi rumor yang mengaitkan dirinya dengan AC Milan setelah Zlatan Ibrahimovic mengajaknya untuk bergabung dengannya di klub Serie A tersebut.

Baca Juga :  Top Skor Liga Inggris

Berbicara kepada RCM Sport, Giroud mengatakan, “Saya suka karakternya dan caranya mengekspresikan dirinya, serta bicaranya yang blak-blakan meskipun terkadang sedikit kasar. Itu bagus, saya menganggapnya sebagai motivasi tambahan.”

“Hari ini, tidak mungkin membicarakan masa depan saya, Milan adalah salah satu opsi di cakrawalarafflesia yang lain. Hari ini, tidak ada pertanyaan untuk membicarakan masa depan saya. Selalu menyenangkan mendengar Zlatan mengatakan hal semacam itu.”

Artikel Tag: Olivier Giroud, Chelsea





Source link

  • Bagikan
Positive SSL