Agen Buka Kartu Tentang Duo AS Roma, Gianluca Mancini dan Bryan Cristante

  • Bagikan
d2f64c21 as roma agen bicara tentang gianluca mancini dan bryan cristante wztt


Berita Liga Italia: Agen dari dua bintang AS Roma, Bryan Cristante dan Gianluca Mancini, Giuseppe Riso, bicara tentang dua kliennya itu, termasuk tentang tak masuknya Mancini dalam skuat timnas Italia untuk Euro 2020.

Baik Gianluca Mancini dan Bryan Cristante musim ini tampil impresif dan menjadi sosok penting di lini belakang Giallorossi. Keduanya sudah menandatangai kontrak berdurasi panjang dengan Roma, namun Giuseppe Riso mengakui bahwa dia akan segera bertemu dengan perwakilan Roma untuk membicarakan perpanjangan kontrak Mancini.

“Ini adalah topik yang harus kami bicarakan dengan Roma dan kami akan melakukannya segera,” kata Riso tentang kontrak baru Mancini dalam wawancara dengan Radio Radio.

Baca Juga :  Milan Siapkan Tiga Target Untuk Gantikan Calhanoglu

“Gianluca memiliki karakter kuat, dia adalah pejuang – jadi wajar jika dia masih sedih karena tak dimasukkan (ke skuat Italia).

“Dia tak ingin berlibur di pantai entah dimana, dia ingin menjadi bagian dari tim.

“Menurut pendapat saya, dia adalah salah satu bek terkuat Italia. Tapi keputusan-keputusan seperti itu tergantung pada manajer, bukan tempat saya untuk menjawab kenapa dia tak dimasukkan.

“Mourinho? Dia sudah bicara sedikit dengan para pemain, tapi yang dibicarakan itu urusan mereka.”

Baca Juga :  Simeone membahas perjuangan sengit Atletico Madrid jadi juara La Liga

Sementara tentang kliennya yang lain, Cristante, Riso memuji karakternya karena mampu beradaptasi dengan banyak posisi berbeda di lapangan.

“Itu tergantung pada pelatih tentang diposisi mana Bryan bermain di lapangan. Tapi saya bisa mengatakan bahwa dia adalah seorang juara, dengan pola pikir dan kepribadian yang hebat,

“Dia adalah pemain dengan mentalitas unik, yang ditunjukkan dengan fakta bahwa dia memakai ban kapten musim ini.”

Artikel Tag: AS Roma, gianluca mancini, Bryan Cristante





Source link

  • Bagikan