Wilfried Zaha Ingin Temukan Klub Baru Bulan Ini, Duo London Utara Dikaitkan

  • Bagikan
2d64c8a0 wilfried zaha ingin temukan klub baru bulan ini duo london utara dikaitkan


Berita Transfer: Wilfried Zaha dikabarkan telah memberitahu Crystal Palace bahwa dia ingin meninggalkan klub bulan ini di tengah spekulasi yang menghubungkannya dengan dua klub London utara, Arsenal dan Tottenham.

Pemain internasional Pantai Gading itu tampaknya akan meninggalkan Selhurst Park musim panas ini setelah melewati dua musim panas yang penuh spekulasi.

Dia bergabung dengan Crystal Palace pada 2004, kemudian pindah ke Manchester United pada 2013 tetapi gagal bersinar di Old Trafford, dan akhirnya bergabung kembali dengan The Eagles pada 2015.

Baca Juga :  Ramsdale Gantikan Henderson di Skuat Terbaru Inggris

Wilfried Zaha sangat dihubungkan dengan Arsenal dan Tottenham, dan setelah kepergian manajer Roy Hodgson, The Times mengklaim pemain sayap itu siap untuk pindah dari Selhurst Park bulan ini.

Pemain berusia 28 tahun itu masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dan saat ini berpenghasilan sekitar 120.000 pound sterling per minggu, dan Crystal Palace tentu akan memasang harga yang tinggi untuk bintang mereka tersebut.

Arsenal berada di pasar untuk mendapatkan pemain kreatif saat Mikel Arteta akan melakukan perombakan besar-besaran dalam skuatnya, sementara Tottenham bisa bergerak untuk mendapatkan Zaha jika Harry Kane benar-benar pergi musim panas ini.

Baca Juga :  Ditaksir Milan, Junior Firpo Buka Peluang Transfer

Palace saat ini tanpa manajer, dan nama-nama seperti Nuno Espirito Santo, Frank Lampard, dan Eddie Howe telah dikaitkan dengan jabatan yang kosong itu. Dan pilihan manajer yang tepat mungkin bisa meyakinkan Zaha untuk bertahan.

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Crystal Palace, Arsenal, Tottenham





Source link

  • Bagikan