Viral Wanita Mengaku Dilecehkan di KRL, Dibalas Ngegas Admin @CommuterLine

  • Bagikan
c35f6067 viral wanita mengaku dilecehkan di krl malah dibalas ngegas admin commuterline nkonl3vgjo

JAKARTA – Seorang wanita, mengaku dilecehkan di Kereta Rel Listrik (KRL) dan menyampaikannya di media sosial. Alih-alih mendapat solusi, tweet dari wanita itu langsung dibalas dengan “ngegas” oleh admin @CommuterLine.

Cerita itu pun disampaikan akun @twinklettlestar yang mengaku sebagai teman korban. Ia mengunggah balasan admin medsos PT KCI yang terkesan tak ramah.

Menurutnya, cuitan itu sudah dihapus. Namun, ia berhasil menyimpan gambar dari percakapan itu. Inti dari percakapan di Twitter, admin PT KCI meminta korban lapor polisi, namun terkesan tak memiliki sopan santun.

“BTW kejadiannya dialami sama temen mba kan?? Bukan sama mba nya?? Kenapa gak langsung lapor polisi aja mbanya? Dan kalau lapor polisi si mba nya pun harus ada bukti,” ucap admin @CommuterLine.

Usut punya usut, kejadian pelecehan seksual itu terjadi pada Jumat petang 4 Juni 2021. Saat itu korban tengah berada di KRL dari Manggarai menuju Cikarang.

Namun saat sampai di Stasiun Jatinegara, salah satu penumpang pria menggesekkan kelaminnya ke korban. Tak terima, korban menendang pelaku dan memarahinya.

Pelaku sempat diamankan, namun, ia tak mengaku dan korban tak memiliki bukti. Korban pun diminta lapor polisi, namun korban menolak dan mengaku akan memviralkan apa yang ia alami.

Baca Juga :  Viral! Uang Rp 94 Juta Berhamburan di Jalan Raya, Jadi Rebutan Warga
  • Bagikan
Positive SSL