Rating Perdana The Penthouse 3 Salip season 2

  • Bagikan
1cb02b2c kim so yeon dalam penthouse 3 169

Rating episode pertama The Penthouse 3 mencetak rekor personal dengan menyalip capaian di musim pertama dan kedua.

Berdasarkan data Nielsen Korea, episode perdana The Penthouse 3 mendapatkan rating rata-rata 16,9 persen, 19,5 persen, dan 19,1 persen untuk ketiga bagiannya.

Sebagai perbandingan, episode pertama The Penthouse 2 mendapatkan rating rata-rata 16,7 persen dan 19,1 persen untuk dua bagiannya yang tayang pada 19 Februari lalu.

Rating episode perdana The Penthouse 2 ini juga meningkat dari musim sebelumnya walau jadwal tayang berubah.

Pada musim perdana, episode pertama The Penthouse mendapatkan rating rata-rata 6,7 persen dan 9,2 persen.

Peningkatan rating tak hanya terlihat di awal episode. Capaian rating The Penthouse di akhir episode juga selalu meningkat setiap musim.

Baca Juga :  Oh My Girl Raih Trofi Kemenangan Pertama Untuk 'Dun Dun Dance', Selamat!

Pada musim pertama, The Penthouse berakhir dengan catatan rating rata-rata 28,8 persen. Angka itu meningkat menjadi 22,9 persen dan 29,2 persen untuk dua bagian episode terakhir The Penthouse 2.

Seperti dilansir Newsen via Naver, The Penthouse 3 juga menjadi drama yang paling banyak ditonton di seluruh saluran televisi pada Jumat (4/6).

The Penthouse 3 menawarkan ketegangan baru bagi penonton. Musim kedua serial ini berakhir dengan insiden ledakan yang menimpa Logan Lee (Park Eun-suk). Kejadian itu terjadi tepat di depan mata Shim Soo-ryeon (Lee Ji-ah).

Baca Juga :  Ini Dia Deretan Member Girl Group Terpopuler di Bulan Mei!

Musim terakhir dari The Penthouse ini juga menampilkan Baek Joon-gi (On Jo-wan), karakter baru yang datang ke Korea bersama Logan Lee dan Shun Seo-jin (Kim So-yeon).

Tak hanya itu, persaingan sengit masuk perguruan tinggi para anak-anak akan ditampilkan dalam musim terbaru. Penthouse 3 disebut menjadi ajang anak-anak tersebut berusaha keluar dari bayang-bayang orang tua mereka.

Drama The Penthouse 3 tayang perdana pada Jumat (4/6) di Korea Selatan. Sementara itu, penonton di Indonesia bisa menyaksikannya setiap Sabtu mulai 5 Juni pukul 19.00 WIB di Trans TV.

  • Bagikan
Positive SSL