Perdana Rekaman di Jakarta, Aurel Bakal Diarak Keluarga?

  • Bagikan
42d07aa9 86061 aurelya ratamchia dewanda suaracomalfian winanto


cakrawalarafflesia – Pedangdut Aurelya Ratamchia Dewanda alias Aurel siap melakukan rekaman perdana di Jakarta. Ini menjadi pembuktian karier jebolan ajang pencarian bakat Bintang Suara yang digelar cakrawalarafflesia bersama label ProAktif.

Aurel sudah merasa antusias sejak pengumumannya ke Jakarta pada pertengahan Mei lalu. Kabar ini bahkan disampaikannya kepada keluarga besar di tempat tinggalnya di Kediri, Jawa Timur.

“Kemarin pas silaturahmi hari raya, keluarga banyak yang tanya kapan ke Jakarta. Aku bilang setelah Lebaran. Terus banyak banget yang mendoakan aku,” kata Aurel kepada cakrawalarafflesia, Sabtu (5/6/2021).

Baca Juga :  Sule dan Nathalie Holscher Terancam Cerai, Kisah Noe Letto Jadi Ateis
Aurelya Ratamchia Dewanda [Alfian Winanto/Suara.com]
Aurelya Ratamchia Dewanda [Alfian Winanto/Suara.com]

Sang ibu, menjadi sosok yang paling bahagia atas pencapaian karier sang putri. Sebab ia tahu seperti apa perjuangan Aurel untuk menjadi penyanyi dangdut terkenal.

Baca Juga:
Usai Menang Bintang Suara, Aurel Siap Rekaman di Jakarta

“Pas tahu aku akan berangkat, ibu senang banget. Tapi aku tahu dia sedih, dan disembunyikan gitu. Soalnya merasa khawatir aku di Jakarta nanti gimana,” kata Aurel.

“Tapi ini semua demi cita-cita aku, beliau mendukung banget. Cuma titip pesan, jaga kesehatan, jaga diri dan nggak putus komunikasi,” imbuhnya.

Baca Juga :  Salah Bawakan Lagu, Nissa Sabyan Ditertawai Netizen

Mendapat banyak dukungan dari keluarga maupun kerabat, tersiar kabar kalau Aurel bakal diarak dari Kediri menuju stasiun kereta. Namun rumor itu ditepis dara 18 tahun ini.

“Nggak, aku hanya ditemani ibu, ayah, adik, paman, ya sekitar lima orang,” jelas Aurel.

Aurel menuturkan, beberapa kerabatnya memiliki kesibukan pekerjaan. Selain itu mereka juga menjaga betul protokol kesehatan.

Baca Juga:
Jelang Rekaman di Jakarta, Aurelya Ratamchia Dewanda Makin Rutin Olahraga

“Jadi nggak banyak yang mengantar aku. Tapi mereka semua mendoakan,” kata Aurel.





Source link

  • Bagikan