Kapan Pengumuman Gelombang 17 Kartu Prakerja ? Ciri Lolos Gelombang 17

  • Bagikan
Kapan Pendaftaran Gelombang 17 Ditutup
Kapan Pendaftaran Gelombang 17 Ditutup

Kapan Pengumuman Gelombang 17 Kartu Prakerja? Telah kita ketahui jika gelombang 17 kartu prakerja yang merupakan gelombang tambahan pada semester I ini sudah dibuka hari ini atau 5 Juni 2020 pukul 12.00 WID dan hanya berlangsung 2 hari saja yaitu akan ditutup pada senin 7 Juni 2021.

Setiap Pembukaan Pastinya ada penutupan, Begitu juga pada gelombang 17 ini. Setelah nanti ditutup pada hari senin maka seluruh peserta yang sudah mendaftar akan masuk pada tahap verifikasi dan seleksi untuk menentukan apakah kalian akan lolos dan menjadi salah satu peserta dari total 44000 atau tidak.

Lantas Kapan Pengumuman Gelombang 17

Pengumuman lolos tidaknya gelombang 17 jika menilik pada gelombang sebelumnya yang diumumkan setiap hari rabu, maka kemungkinan gelombang 17 ini pun akan diumumkan pada hari rabu 9 Juni 2021. Akan tetapi hal tersebut dapat saja berubah karena gelombang ini merupakan gelombang tambahan.

Baca Juga :  REKOMENDASI PELATIHAN PRAKERJA !! LANGSUNG SIAP KERJA & BERWIRAUSAHA | SANGAT DIMINATI | BENCOOLEN

Ciri Lolos Gelombang 17

Setiap gelombang Program kartu prakerja memiliki ciri peserta lolos atau tidak, Hal tersebutpun selalu berbeda-beda untuk setiap gelombangnya. Lantas Bagaimana dengan ciri lolos pada gelombang 17 ini apakah sama dengan gelombang sebelumnya?

Baca Juga :  Jumlah Pendaftar Kartu Prakerja Tembus 40 Juta Orang

Hal tersebut Belum dapat dipastikan, mengingat pada akhir-akhir gelombang kemarin pun berbeda-beda. Namun ada hal yang dapat memastikan peserta lolos atau tidak. Adapun hal yang dapat dipastikan jika kalian lolos sebagai berikut :

  1. Mendapatkan SMS dari Kartu Prakerja
  2. Munculnya notifikasi Video Edukasi
  3. Munculnya Nomor Kartu Peserta dan Saldo

Bagi peserta yang mendapatkan ciri diatas maka kalian dipastikan lolos pada gelombang 17 Kartu Prakerja ini. Namun Bagi kalian yang belum berhasil masih ada kesempatan mengikuti gelombang selanjutnya atau gelombang 18 yang merupakan semester II kartu Prakerja

  • Bagikan