Musim Depan Borussia Dortmund Akan Beri Peluang pada Marius Wolf 

  • Bagikan
61401352 musim depan borussia dortmund akan beri peluang pada marius wolf


Berita Liga Jerman: Musim depan Borussia Dortmund nampaknya akan memberi peluang pada Marius Wolf untuk posisi bek kanan.

Dengan Lukasz Piszczek yang pensiun dan Mateu Morey yang harus absen lama karena cedera, BVB nampaknya tak punya banyak opsi untuk posisi bek kanan.

Thomas Meunier dan Felix Passlack adalah dua opsi untuk posisi tersebut, namun sejauh ini mereka belum bisa membuktikan bahwa mereka cukup konsisten.

Situasi tersebut nampaknya akan memberi kesempatan pada Marius Wolf yang menghabiskan dua musim terakhir dipinjamkan ke Hertha Berlin dan FC Koln. 

Baca Juga :  Ronaldo Cetak Gol ke-300

Menurut BILD, pelatih baru Dortmund, Marco Rose, akan melihat Wolf dari dekat selama pramusim sebelum kemudian memutuskan apakah akan memberinya kesempatan di skuat untuk musim depan.

Bersama Koln musim ini, Wolf menjadi starter reguler. Dia start dalam 35 kali laga dan membantu tim menghindari degradasi.

Meskipun Wolf lebih sering bermain sebagai winger, namun dia punya banyak pengalaman bermain di posisi bek kanan. Wolf pernah beberapa kali dimainkan sebagai bek kanan oleh Lucien Favre pada musim 2018/19 lalu bersama Dortmund. Wolf juga beberapa kali bermain sebagai bek kanan bersama Koln musim ini.

Baca Juga :  Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: MU vs Liverpool

Wolf yang bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2018 lalu dari Eintracht Frankfurt itu, masih memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya. Dan akan menarik untuk melihat apa yang direncanakan para petinggi Dortmund untuk Wolf di musim depan.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Marius Wolf





Source link

  • Bagikan