MU Bicara Dengan Borussia Dortmund Untuk Transfer Jadon Sancho

  • Bagikan
7303318f mu bicara dengan borussia dortmund untuk transfer jadon sancho


Berita Transfer: MU dikabarkan sudah memulai negosiasi dengan Borussia Dortmund untuk transfer Jadon Sancho, dengan United yang menginginkan transfer tersebut bisa diselesaikan pada musim panas ini.

Laporan tentang negosiasi transfer Jadon Sancho tersebut ditulis oleh The Athletic, yang juga menambahkan bahwa Setan Merah idealnya menginginkan transfer Sancho sudah selesai sebelum kompetisi Euro 2020 dimulai pekan depan.

The Athletic juga melaporkan bahwa untuk saat ini kedua klub masih belum mencapai kesepakatan soal harga, namun ada keinginan dari kedua klub untuk mencari solusi dan menyelesaikan transfer tersebut pada musim panas ini.

Baca Juga :  Modric Menghadapi Turnamen Piala Eropa dengan Realistis

Borussia Dortmund menginginkan sekitar 100 juta euro sebelum bersedia melepas Sancho. Bulan lalu direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, mengatakan bahwa meskipun ada kesepakatan informal untuk transfer sancho, namun dia hanya akan dijual jika syarat-syaratnya terpenuhi.

United sebenarnya sudah ingin merekrut Sancho sejak musim panas lalu. Namun saat itu tak tercapai kesepakatan cakrawalarafflesia kedua klub soal harga, hingga akhirnya Sancho tetap bertahan di Jerman. Dan akan menarik untuk melihat bagaimana akhir drama transfer Sancho pada musim panas ini.

Baca Juga :  Thiago Silva Sanjung Gelandang City, Phil Foden Jelang Final Liga Champions

Meski sempat mendapat kesulitan di awal musim ini, namun Sancho tetap tampil cukup impresif dengan mencatatkan16 gol dan 20 assist dalam 38 kali laga disemua kompetisi.

Masih ada sisa 2 tahun dalam kontrak Sancho dengan Dortmund, jadi tak ada tekanan bagi Dortmund untuk segera menjual winger 21 tahun itu. Bulan lalu Sancho sendiri sempat mengatakan bahwa dia sangat bahagia di klub, dan juga mencintai klub.

Artikel Tag: MU, Jadon Sancho, Borussia Dortmund





Source link

  • Bagikan