Espargaro Heran Andrea Dovizioso Tak Segera Terima Tawaran Aprilia

  • Bagikan
d7896ccd espargaro heran andrea dovizioso tak segera terima tawaran aprilia


Berita MotoGP: Aleix Espargaro mengaku heran karena Andrea Dovizioso tak kunjung memberikan jawaban atas tawaran yang diberikan Aprilia untuk menjadi pebalap mereka.

Sebagaimana diketahui, sosok Andrea Dovizioso kini tengah dikaitkan erat dengan Aprilia. Sebab, selama cuti membalap dari ajang MotoGP, ia hanya terikat pekerjaan dengan tim tersebut. Padahal sejatinya, ada sejumlah penawaran yang datang kepada Dovizioso usai memutuskan berhenti bekerja sama dengan Ducati. Akan tetapi, dia terus menolaknya.

Tak ayal, Dovizioso dinilai punya kesempatan untuk membela Aprilia saat akan comeback ke MotoGP pada musim depan. Pabrikan asal Italia itu sendiri tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan pembalap sehebat Dovizioso di timnya.

Baca Juga :  Rossi Diklaim Beli Esponsorama, VR46 Bakal Masuk MotoGP 2022?

Pebalap berusia 35 tahun itu sendiri tengah diincar untuk menggantikan posisi Lorenzo Salvadori pada 2022. Tetapi, Dovizioso tampaknya belum juga memberikan jawaban. Kondisi ini membuat banyak banyak pihak keheranan, termasuk Aleix Espargaro.

Sebab, Espargaro sangat berharap bisa bekerja sama dengan Dovizioso musim depan. Duet cakrawalarafflesia keduanya diyakini bisa menorehkan prestasi gemilang apabila bisa terwujud.

Baca Juga :  Alpinestars Akan Rancang Sistem Khusus untuk Baju Balap Fabio Quartararo

“Saya tidak mengerti mengapa Dovizioso tidak ingin balapan. Itu belum diputuskan,” ujar Espargaro, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web.

“Menurut apa yang saya dengar dari Massimo (Rivola), keputusan belum dibuat. Pintu masih terbuka baginya untuk berada di tim bersama saya tahun depan,” ia melanjutkan.

“Dia akan lebih dari diterima. Saya sudah mengatakannya berkali-kali, akan sangat menyenangkan jika dia ada di sini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, Andrea Dovizioso, aprilia, MotoGP 2021





Source link

  • Bagikan