Daftar Paket Internet 5G Telkomsel Buat Kamu yang Mau Berselancar Lebih Cepat

  • Bagikan
03b66e3e paket 5g telkomsel header

Paket 5G Telkomsel - Header

Cakrawalarafflesia – Setelah menjadi perbincangan selama beberapa tahun terakhir, jaringan internet generasi kelima (5G) akhirnya resmi mengudara di Indonesia untuk pertama kali melalui operator Telkomsel.

Diberi nama Hyper 5G, jaringan milik Telkomsel tersebut pun menjanjikan koneksi internet dua puluh kali lebih cepat dan sepuluh kali lebih responsif dengan dukungan perangkat sepuluh kali lebih banyak dibandingkan 4G.

Dalam paparan yang disampaikan oleh Telkomsel, implementasi awal jaringan 5G miliknya bahkan mampu menembus kisaran angka 100 hingga 250Mbps untuk download tergantung kekuatan sinyal, kemampuan perangkat yang digunakan, dan kepadatan penggunanya.

Meskipun begitu, kemampuannya tentu bisa meningkat apalagi secara teori implementasi jaringan 5G pada pita n40 (2.300MHz) Telkomsel konon kabarnya dapat mencapai 400Mbps untuk internet rumah dan 750Mbps untuk seluler.

Para pelanggan yang ingin menjadi pengguna jaringan 5G pertama tentu tak boleh melewatkan hal ini. Terlebih lagi, Telkomsel pun sudah menyediakan paket khusus yang bisa dicoba untuk menikmatinya.

Baca Juga :  Bawa Tampilan Apik, Desain Oppo Find X3 Kantongi Penghargaan Ini

Daftar Paket 5G Telkomsel

Paket Data Early Bird

BenefitHarga NormalHarga Promo
Kuota Hyper 5G Telkomsel 126GBRp 260.000Rp 26.000

Paket Data Early Bird 5G Telkomsel merupakan paket yang berisi kuota tambahan alias add-on. Para pelanggan dapat membelinya melalui aplikasi MyTelkomsel hingga tanggal 26 Juli 2021 mendatang.

Harga promosi sayangnya tidak akan tersedia untuk seluruh pelanggan Telkomsel. Hanya orang dengan undangan khusus yang bisa menikmati paket data Early Bird dalam harga sangat murah tersebut.

Paket 5G Telkomsel - OPPO 5G

Selain menerbitkan paket Early Bird yang dirancang untuk pelanggan dengan handphone 5G, Telkomsel menariknya juga menawarkan opsi internet rumah melalui paket data Orbit 5G.

Paket Data Telkomsel Orbit 5G

KuotaPromo Kuota 3 Bulan PertamaHarga
60GB100GBRp 130.000
350GB500GBRp 500.000
650GB1.000GBRp 900.000
Baca Juga :  Wah! Pabrik Nintendo Akan Diubah Jadi Museum permainan

Paket data Telkomsel Orbit 5G merupakan solusi internet rumah untuk para pelanggan yang ingin memberikan pengalaman berselancar di dunia maya lebih baik kepada seluruh anggota keluarga.

Hanya saja, sayangnya paket data dari Orbit 5G sekarang hanya tersedia untuk perangkat Huawei H122 yang dibanderol seharga Rp 6.299.000 (termasuk kuota 200GB di bulan pertama dan langganan premium Disney+ Hotstar selama 12 bulan) oleh Telkomsel.

Paket 5G Telkomsel - Orbit

Para pelanggan pun dapat memperoleh perangkat tersebut dalam paket penjualan bersama dengan Transvision Xtream Android Entertainment Box (plus langganan Diamond selama 3 bulan) seharga Rp 7.058.000.

Mereka yang tertarik untuk menikmati layanan Telkomsel Orbit 5G dapat membeli perangkat tersebut melalui halaman penawaran dengan proses verifikasi lebih lanjut dari pihak operator.

Sementara untuk mendapatkan paket datanya, pelanggan dapat membelinya melalui aplikasi MyOrbit, halaman Telkomsel Orbit, maupun bagian Hadiah di aplikasi MyTelkomsel.

gadget trend

  • Bagikan