Cristiano Ronaldo, Enrique, dan Morata Dicemooh Ketika Kembali ke Madrid

  • Bagikan
3e0931ca cristiano ronaldo enrique dan morata dicemooh ketika kembali ke madrid


Berita Sepak Bola: Cristiano Ronaldo tidak mendapatkan sambutan hangat ketika kembali tampil di Madrid kala Portugal bertandang ke markas Spanyol untuk partai persahabatan pada Sabtu (5/6) dini hari tadi WIB. Hal yang sama juga dialami oleh Luis Enrique dan Alvaro Morata.

Sang mega bintang kembali Estadio Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid, dalam rangka partai uji coba menjelang Piala Eropa 2020.

Namun bahkan sebelum pertandingan dimulai, setiap gerakan yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo dalam pemanasan sudah mendapatkan ejekan dari para penonton yang hadir di Wanda Metropolitano.

Baca Juga :  Aubameyang Jatuhkan dan Rusak Trofi Piala FA

Ia bukanlah satu-satunya orang yang mendapat cemoohan di Madrid, karena rekan setimnya di Juventus, Alvaro Morata, juga mendapat hinaan yang sama, setelah terlewat sering membuang peluang yang membuat Spanyol harus puas dengan hasil imbang tanpa gol kontra Portugal, di saat mereka mungkin bisa menang dengan setidaknya dua gol.

Hal yang sama juga dialami oleh pelatih La Furia Roja, Luis Enrique, yang mengambil keputusan kontroversial karena tidak memanggil seorang pun pemain Real Madrid untuk skuatnya di Piala Eropa 2020.

Baca Juga :  Komentar Pioli Kode Jelas Milan Bakal Perkuat Skuat Musim Depan

“Saya tidak peduli,” kata Enrique mengenai reaksi dari publik terhadapnya dan Morata. “Dia [Morata] telah berhasil malam ini dengan mencoba untuk menekan, dan dia telah menciptakan banyak ancaman.

“Mereka seharusnya berdiri dan mendukungnya ketika dia berlari sejauh 40 meter, memperdaya kiper, dan tidak cukup beruntung karena tendangannya mengenai mistar gawang. Mereka bisa menyiuli saya, namun saya tidak suka mereka melakukannya kepada para pemain.”

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Luis Enrique, Alvaro Morata, Portugal, Spanyol





Source link

  • Bagikan