Berbagai Firasat Buruk yang Dirasakan Ria Ricis sebelum Ayah Meninggal

  • Bagikan
565a08df 22325 ria ricis suaracomalfian winanto


cakrawalarafflesia – Ria Ricis mengaku memiliki firasat buruk sebelum ayahnya, Sulyanto meninggal dunia,Jumat (4/6/2021). Menurutnya, saat tengah berada di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT), perasaanya tak enak terhadap sang ayah.

“Dari perjalanan awal ke Sumba itu perasaan sudah nggak enak. Kayak, ini kenapa sih,” ujar Ria Ricis, usai mendatangi makam sang ayah di Pesantren Tahfizh Daarul Quran di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (5/6/2021).

Tak hanya itu, Ria Ricis juga mengatakan bahwa saat tiba di Ambon, firasat buruk terhadap keluarga pun mulai muncul. Namun, ia belum berpikir untuk pulang ke Jakarta.

Ria Ricis bersama Oki Setiana Dewi dan keluarga menghadiri makam sang ayah di Ponpes Daarul Quran, Tangerang, Banten, Sabtu (5/6/2021)
Ria Ricis bersama Oki Setiana Dewi dan keluarga menghadiri makam sang ayah di Ponpes Daarul Quran, Tangerang, Banten, Sabtu (5/6/2021)

“Apalagi pas nyambung waktu ke Ambon, itu di Ambon sudah yang bad feeling banget. Tapi belum mikir ada apa-apa di rumah, ngga mikir harus pulang,” tutur Ria Ricis.

Baca Juga :  Zaskia Gotik Curhat soal Body Seksi, Captionnya Bikin Bingung!

Baca Juga:
Firasat Ria Ricis Sebelum Ayah Meninggal: Perjalananku Nggak Mulus

Petanda buruk pun mulai muncul bertepatan dengan hari meninggalnya sang ayah. Ria Ricis sempat mengalami mual-mual dan sakit kepala kala itu.

“Sampai akhirnya di hari Jumat dini hari jam satu pagi, mungkin bertepatan dengan hari berpulangnya papa, Ricis alami muntah-muntah dan sakit kepala,” kata Ria Ricis.

“Tapi kalau dibilang masuk angin nggak, karena perutnya juga nggak sakit. Jadi yang sakit cuma kepalanya doang,” imbuh perempuan 25 tahun ini.

Sulit mendapatkan obat, Ria Ricis juga sempat diminta untuk tidak melanjutkan perjalanannya. Tapi bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati ini masih ingin menjelajahi tempat wisata Indonesia bagian Timur.

Baca Juga :  Perdana Jadi Imam Salat Id, Ibnu Jamil: Sejarah Dalam Hidup Gue

“Jam segitu belum ada makan dan nggak dapat obat juga. Baru dapat obat pagi terus ditawarin sama orang Wae Rebo, ‘ini mau pulang atau mau lanjut’.  Ricis pikir sayang kalau nggak dilanjut, jadi mau nggak mau lanjut,” ucap Ria Ricis.

Baca Juga:
Ria Ricis Sebut Baru Tahu Ayahanda Meninggal Dunia Usai Mendaki Gunung

Ria Ricis mengartikan firasat buruk tersebut agar ia cepat pulang ke Jakarta guna mendampingi sang ayah mengembuskan napas terakhirnya.

“Jadi itu firasat buruk mungkin Allah minta Ricis pulang pagi itu,” kata Ria Ricis menutup.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL