Ancam Marseille, Arsenal Bakal Perpanjang Kontrak Matteo Guendouzi

  • Bagikan
4d0f3aa8 ancam marseille arsenal bakal perpanjang kontrak matteo guendouzi


Berita Transfer: Arsenal disebut-sebut akan memperpanjang kontrak Matteo Guendouzi jika Marseille tidak menaikkan tawaran mereka untuk merekrut gelandang tersebut.

Pemain berusia 22 tahun itu bermain reguler selama masa jabatan Unai Emery setelah direkrut dari klub Ligue 2 Lorient pada 2018, sebelum masalah disipliner memengaruhi hubungannya dengan bos saat ini Mikel Arteta, yang membuatnya dipinjamkan ke Bundesliga bersama Hertha Berlin untuk musim 2020-21.

Arteta bersedia membiarkan Guendouzi kembali ke Perancis musim panas ini karena klub sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Marseille, tetapi negosiasi menemui hambatan.

Baca Juga :  Mengaku Lega, Koeman Bisa Fokus Bangun Kejayaan Barcelona

Kedua klub tidak dapat menyetujui biaya untuk gelandang asal Perancis itu, dengan Les Olympiens tidak mau membayar besar untuk pemain yang hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya.

Dan menurut Le 10 Sport, Arsenal telah mengancam akan memperpanjang kontrak Guendouzi di Emirates Stadium jika Marseille tidak menaikkan tawaran mereka sebesar 8,6 juta pound sterling.

Diharapkan langkah itu akan memaksa klub Ligue 1 tersebut untuk lebih fleksibel dengan tawaran mereka saat ini, dan akan memberikan The Gunners dana tambahan yang berharga untuk bisnis musim panas mereka.

Baca Juga :  MU Bicara Dengan Borussia Dortmund Untuk Transfer Jadon Sancho

Selain gelandang muda tersebut, Arsenal juga berencana untuk menjual Granit Xhaka dan Lucas Torreira guna menambah anggaran transfer klub. The Gunners telah mengidentifikasi Emiliano Buendia dari Norwich City sebagai salah satu target mereka, dengan tim membutuhkan kreativitas tambahan menyusul kembalinya Dani Ceballos dan Martin Odegaard ke Real Madrid.

Artikel Tag: Matteo Guendouzi, Arsenal, marseille





Source link

  • Bagikan