Anak Akhirnya Diakui Mantan Suami, Ratu Rizky Nabila Teramat Bahagia

  • Bagikan
84815f08 14705 ratu rizky nabila


cakrawalarafflesia – Ratu Rizky Nabila begitu bahagia akhirnya sang putra, Jewanio Rizky diakui sang mantan suami, Alfath Fathier sebagai anaknya. Dengan pengakuan tersebut, Nio (sapaan sang anak) tak lagi harus dilakukan tes DNA.

Hal tersebut diungkap Ratu Rizky Nabila melalui YouTune Maia Estianty. Menurut Ratu, pengakuan itu disampaikan Alfath Fathier kepada mantan manajer Rizky Ratu Nabila.

“Alfath Fathier mengontak mantan manajer aku, dan mengakui kalau itu anaknya. Alhamdulillah. Dia juga bilang, ‘iya benar itu anak saya, karena mukanya mirip’,” ujar Ratu Rizky Nabila ke Maia Estianty.

Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram]
Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram]

Meski sempat kecewa karena anak tak diakui, tapi Ratu Rizky Nabila kini mengaku sangat bahagia. Karena yang penting, sang anak telah diakui ayahnya.

Baca Juga :  7 Artis Asuransikan Bagian Tubuhnya, Julia Roberts Beda dari yang Lain

Baca Juga:
Alfath Fathier Minta Damai, Ratu Rizky Nabila: Pret Ah!

“Sudah meminta maaf dan mengakui (Jewanio Rizky sebagai anak) sih yang paling penting,” imbuh Ratu Rizky Nabila.

Dengan begitu, Ratu Rizky Nabila pun merasa tak perlu lagi melakukan tes DNA terhadap putranya. Apalagi selama ini yang meminta adalah dari pihak Alfath Fathier.

“Aku tes DNA karena ditantang. Sekarang sudah nggak perlu lagi karena berarti semua tuduhan,” ujar Ratu Rizky Nabila.

Meski Alfath Fathier tidak mengakui sang anak di depan publik, hal itu tidak mengapa bagi Ratu Rizky Nabila. Yang penting sudah ada bukti pengakuan dari pesepakbola Persija itu.

Baca Juga :  Alasan Al Ghazali Didesak Segera Nikahi Alyssa Daguise

“Kalau dia tidak mengakui secara publik nggak apa-apa juga. Dia kan masih ragu, tapi chat pribadi mengakui. Itu aja nanti yang aku print dan aku kasih tahu ke anak,” tutur peserta Miss Earth 2019 ini.

Baca Juga:
Terbukti Lakukan KDRT, Alfath Faathier Siap Dipenjarakan Mantan Istri

Ia juga bersyukur sang anak tidak harus tes DAN. “Nio tidak harus tes DNA, sehingga sakitnya tidaka terlalu dalam,” imbuhnya.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL