Agen: Jorginho Nyaris Gabung Man City di Tahun 2018

  • Bagikan
f36c1f27 agen jorginho nyaris gabung man city di tahun 2018


Berita Sepakbola: Agen Jorginho, Joao Santos, mengklaim kliennya hampir bergabung dengan Manchester City di musim panas tahun 2018 yang lalu. Namun bintang berpaspor Italia itu pada akhirnya memutuskan untuk memperkuat Chelsea hingga saat ini.

Jorginho didatangkan oleh Chelsea dari Napoli pada masa kepelatihan Maurizio Sarri di musim panas tahun 2018 yang lalu. Sejak saat itu, pemain berusia 29 tahun tersebut menjadi salah satu bagian penting dari skuad The Blues termasuk saat menjadi juara Liga Champions musim 2020/21. Jika ditotal, dirinya hingga kini telah memperkuat London Biru sebanyak 141 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 17 gol dan 4 assist. Sementara di musim ini, dia sudah tampil sebanyak 43 kali dengan sumbangan 8 gol dan 2 assist.

Baca Juga :  Chelsea dan Leicester City Didenda FA atas Kericuhan di Stamford Bridge

Belakangan, Joao Santos mengklaim bahwa kliennya sebelum bergabung dengan Chelsea sebenarnya nyaris merapat ke Man City. Bahkan pihak Napoli dan The Cityzens sudah sempat melakukan negosiasi.

“Itu adalah pilihan Napoli,” ujar Santos kepada Football Italia.

“Mereka bernegosiasi dengan Man City, tetapi kemudian mereka memulai pembicaraan dengan Chelsea, dan di situlah kami berakhir.”

“Kami tak punya alasan untuk menolak Man City. Bermain di Man City dan berada di bawah arahan Pep Guardiola akan menjadi kepuasan tersendiri. Tapi begitulah cara transfer bekerja.”

“Terkadang segalanya bisa berubah dengan sangat cepat. Meski demikian kami menghormati Guardiola, Man City, dan direktur mereka Tixi [Begiristain].”

Baca Juga :  Klasemen Liga Italia Pekan Ini

Santos juga menjelaskan bahwa salah satu kegagalan transfer kliennya ke Manchester City lantaran Guardiola sama sekali tak berupaya untuk meyakinkan sang pemain. Lain halnya dengan Sarri yang terus melakukan pendekatan.

“Mereka tak cukup meyakinkannya,” ujarnya melanjutkan.

“Dia sangat yakin ingin bergabung dengan City, tapi pada akhirnya, situasi berubah dengan sangat cepat. Jadi kami memilih pindah ke Chelsea di mana termasuk salah satu klub yang hebat.”

“Dia pergi ke sana bersama Maurizio Sarri. Dia tahu itu akan menjadi pengalaman unik di salah satu klub top,” pungkasnya.

Artikel Tag: Jorginho, Manchester City, Joao Santos, Chelsea





Source link

  • Bagikan