Sukses Bangkit, Calabria Incar Ban Kapten Milan

  • Bagikan
dac5b1a2 sukses bangkit calabria incar ban kapten ac milan


Berita Liga Italia: Davide Calabria dikabarkan mengincar ban kapten AC Milan setelah kesuksesanya musim lalu dengan sepenuhnya bangkit dari keterpurukan pada musim sebelumnya.

Mengingat Gianluigi Donnarumma telah memutuskan meninggalkan klub akhir Juni mendatang, Rossoneri pun mulai mencari wakil kapten baru dan sejumah nama telah dikaitkan belakangan ini, yang salah satunya adalah Calabria, yang tampil luar biasa musim lalu.

Bek kanan 24 tahun tersebut tersebut berhasil bangkit dari mimpi buruknya di Serie A pada musim 2019-20 sebelumnya saat ia lebih banyak menghabisan waktu di bangku cadangan. Kini, ia dianggap sebagai salah satu pemain terbaik Milan dan ban kapten pun tampaknya tak jauh dari angannya.

Baca Juga :  Tottenham Menang Telak 3-0 atas Leeds

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, pemain internasional Italia terseut merupakan produk jebolan akademi klub dan juga menjadi sosok penting bagi mereka belakangan ini. Karena itulah, ia dapat menjadi simbol baru Rossoneri, yang sebelumnya diperankan oleh Donnarumma.

Selain Gigio, Alessio Romagnoli juga terancam harus hengkang dan situasi tersebut bakal membuat Milan harus mencari kapten utama baru yang dapat memimpin tim dalam beberapa tahun ke depan. Calabria jelas akan menjadi salah satu kandidat, namun manajemen raksasa Serie A juga tengah mempertimbangkan beberapa nama lain seperti Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer, dan Franck Kessie yang juga tampil tak kalah sensasional sepanjang musim lalu. Bagaimanapun, bek kanan tersebut berpeluang besar memegang jabatan tersebut.

Baca Juga :  Kesepakatan Transfer Permanen Tomori Dengan Chelsea Untungkan Milan?

Artikel Tag: Calabria, Milan, Serie A





Source link

  • Bagikan