Oppo Siapkan Peluncuran Reno6 Indonesia di Indonesia Mulai Bulan Ini

  • Bagikan
9b2db1c3 59395 oppo reno6



59395 oppo reno6

cakrawalarafflesia – Oppo Indonesia memastikan smartphone Oppo Reno6 akan hadir di Indonesia dan mulai Juni ini persiapan sudah digelar untuk mempersipakan produksi serta distribusi ponsel baru tersebut di Tanah Air.

“Yang jelas di bulan Juni ini kami berupaya melakukan persiapan menyeluruh untuk meluncurkan perangkat Reno6 di Indonesia, terutama kesiapan dari sisi produksi, distribusi, dan juga dalam memberikan program menarik sebagai nilai tambah untuk konsumen di Indonesia,” kata PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis (3/6/2021).

Lebih lanjut Aryo menjelaskan bahwa Reno6 telah mengantongi sertifikat Postel Kementerian Komunikasi dan Informatika dan TKDN dari Kementerian Perindustrian – syarat agar sebuah ponsel 4G bisa dipasarkan di Indonesia.

Baca Juga :  Pemenang Seleksi Multipleksing Diminta Siapkan 50% Slot untuk LPS

“Dari beberapa lini seri yang diperkenalkan sebelumnya, satu yang dapat kami pastikan adalah perangkat Reno6 yang telah memiliki sertifikasi dari Postel dan Kementerian Perindustrian (lewat TKDN),” kata Aryo dalam rilis yang diterima, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga:
Oppo Reno6 dan Reno6 Pro Dipastikan Masuk Indonesia

Ia juga mengatakan ada kemungkinan Reno6 di Indonesia akan memiliki perbedaan spesifikasi dengan yang lebih dulu diluncurkan di Tiongkok pada Mei lalu. Itu karena ada penyesuaian dengan kondisi dan juga permintaan pasar tanah air.

Sebelumnya diwartakan bahwa Oppo Reno6 dan Oppo Reno6 Pro dipastikan bakal masuk ke Indonesia karena telah mengantongi sertifikat TKDN Kementerian Perindustrian.

Berdasarkan pantauan cakrawalarafflesia di situs Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN), Kamis (3/6/2021), kedua ponsel mendapatkan sertifikat TKDN sejak 14 April lalu. Keduanya juga mendapatkan nilai lebih dari 31,15 persen yang menandakan ponsel siap dijual di Indonesia.

Baca Juga :  Tawarkan Fitur OVO Invest, OVO Berikan Tips Kelola Keuangan Selama Bulan Ramadhan

Oppo Reno6 terdaftar dengan nomor model OPPO CPH2235. Sementara Oppo Reno6 Pro muncul dengan nomor model OPPO CPH2247.

Sayangnya belum ada informasi tanggal pasti kapan Oppo bakal menghadirkan Reno6 dan Reno6 Pro di Indonesia. Sementara di China, Oppo memperkenalkan seri ini dalam tiga varian, yakni Oppo Reno6, Oppo Reno6 Pro, dan Oppo Reno6 Pro Plus.

Baca Juga:
Harga Find X3 Pro, Jagoan Baru Oppo yang Mendarat Hari Ini di Indonesia, Tembus Rp 16 Juta





cakrawalarafflesia

  • Bagikan