Muncul di Event HarmonyOS, Begini Spesifikasi Huawei P50

  • Bagikan
12a68d4c 78181 logo huawei


cakrawalarafflesia – Usai penantian lama, Huawei akhirnya resmi menggelar event besarnya untuk perilisan HarmonyOS 2.0. Dalam event yang sama, Huawei membocorkan sejumlah informasi mengenai perangkat anyarnya yaitu Huawei P50.

Kabar mengenai kedatangan Huawei P50 memang sudah santer terdengar menyusul sejumlah bocoran spesifikasi perangkat tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, dalam event besar Huawei ini, perusahaan HP asal China tersebut turut memberikan bocoran mengenai sejumlah perangkat baru dari keluarganya, salah satunya adalah mengenai Huawei P50.

Dalam video promo berdurasi 45 detik, Huawei memberikan bocoran-bocoran mengenai Huawei P50. Dari kemunculannya Huawei P50 disebut-sebut membawa desain yang indah, tipis dan ringan.

Baca Juga :  ASUS ZenBeam Latte L1 Resmi Diperkenalkan, Proyektor LED Portabel Mungil dan Ringan

Baca Juga:
Bocoran Desain Huawei FreeBuds 4, Penampilannya Terlihat Mewah

Peningkatan di sektor fotografi disematkan oleh Huawei pada Huawei P50 ini. Bocoran lain dari video promo ini menyebut jika Huawei P50 Pro akan mendapat dukungan empat sensor kamera.

Bocoran Huawei P50. (Huawei via GSM Arena)
Bocoran Huawei P50. (Huawei via GSM Arena)

Di sisi lain, Huawei P50 yang mengusung sensor kamera berukuran 1 inci akan mengandalkan sensor Sony IMX800. Sektor kamera ini juga dilengkapi dengan zoom periskop 5x yang sudah sangat kekinian.

Baca Juga :  Anjing Terlatih Bisa Deteksi Covid-19 pada Urin

Digelar khusus, event Huawei ini menjadi ajang perusahaan untuk memperkenalkan versi kedua dari sistem operasi besutannya yaitu HarmonyOS 2.0.

Perilisan HarmonyOS ini bersamaan dengan peluncuran dua smartwatch dari Huawei serta dua tablet anyarnya yang telah bekerja dengan dukungan HarmonyOS terbaru dari keluarga Huawei.

Dengan percaya diri mengungkap Huawei P50 melalui video promo tersebut, masih belum diketahui kapan Huawei akan memperkenalkan perangkat barunya. Jadi, pengguna perlu sangat bersabar menantikan kedatangannya ya.

Baca Juga:
Huawei Gelar Event Khusus di Pertengahan Mei 2021





cakrawalarafflesia

  • Bagikan