MotoGP Catalunya Bakal Jadi Momen Kebangkitan Ducati

  • Bagikan
53c2358d motogp catalunya bakal jadi momen kebangkitan ducati


Berita MotoGP: Duet pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia dan Jack Miller, berambisi untuk meraih hasil lebih baik saat tampil di MotoGP Catalunya akhir pekan ini.

Jack Miller dan Francesco Bagnaia akan turun dalam rangkaian balapan seri ketujuh, MotoGP Catalunya yang digelar di Sirkuit Catalunya, mulai dari 4-6 Juni 2021. Duet pebalap Ducati Lenovo tersebut mengaku bertekad untuk meningkatkan performa demi meraih hasil lebih baik.

Saat balapan terakhir di Mugello, Miller dan Bagnaia gagal mendapatkan posisi lima besar. Bagnaia gagal finis usai mengalami kendala pada motor Desmosedici GP miliknya dan terjatuh. Sedangkan Miller yang tetap berada di lintasan dan harus puas finis di urutan ke-6.

Baca Juga :  Franco Morbidelli Prediksi Quartararo Bakal Berjaya Lagi di Jerez

Hasil tersebut menjadikan keduanya ingin bangkit dengan meraih hasil memuaskan di Sirkuit Catalunya.

“Tahun lalu saya berhasil membuat comeback yang bagus, finis ke-6 setelah start dari posisi ke-14. Akan penting memulai akhir pekan dengan langkah yang tepat yang dimulai awal pekan dan menjalani kualifikasi yang bagus di hari Sabtu,” ujar Bagnaia seperti yang dilansir dari Motosan.es.

“Dibandingkan dengan 2020, kami akan balapan dengan waktu yang berbeda sepanjang tahun dengan tata letak sedikit dimodifikasi. Bahkan selama jeda musim dingin, beberapa pekerjaan sudah dilakukan di tikungan 10,” imbuhnya.

Baca Juga :  Maverick Vinales Akui Berutang Budi pada Valentino Rossi

Senada dengan Bagnaia, Miller pun meyakini dirinya bisa melanjutkan catatan bagus pada awal musim ini. Sebelum MotoGP Italia, pebalap asal Australia itu sudah mencatatkan dua kemenangan secara beruntun bagi Ducati. Sehingga, podium akan menjadi targetnya demi memperpanjang rekor bagus pabrikan asal Italia tersebut.

“Saya tahu treknya dengan baik. Saya sering datang ke sini untuk berlatih. Tahun ini targetnya pasti podium,” ucap Miller dengan nada optimistis.

Artikel Tag: Jack Miller, Francesco Bagnaia, Ducati, MotoGP 2021, motogp catalunya





Source link

  • Bagikan
Positive SSL