Meski Telah Bersama AS Roma, Real Madrid Ternyata Masih Kejar Jose Mourinho

  • Bagikan
c782dfa3 meski telah bersama as roma real madrid ternyata masih kejar jose mourinho


Berita Transfer: Meskipun sudah menjadi pelatih baru AS Roma, Real Madrid ternyata masih mengejar Jose Mourinho, namun Mourinho memutuskan menolak tawaran Madrid tersebut.

Jose Mourinho menggantikan posisi Paulo Fonseca yang kontraknya sebagai pelatih Giallorossi berakhir di musim panas ini. 

Namun meski masih belum tiba di Eternal City, ternyata Real Madrid sempat dua kali menghubungi Mourinho untuk membujuknya agar mau menjadi pelatih baru mereka, setelah kepergian Zinedine Zidane.

Menurut sebuah media Inggris, The Telegraph, Los Blancos sempat dua kali menghubungi manajer asal Portugal itu, pada akhir pekan sebelumnya dan pada akhir pekan lalu, berharap untuk membujuknya agar mau kembali ke Madrid.

Baca Juga :  Sudirman Berharap Proses Adaptasi Angelo Alessio Berjalan Cepat Di Persija

Namun permintaan Madrid tersebut ditolak oleh agen Mourinho, yang menegaskan bahwa manajer 58 tahun itu sangat bersemangat untuk memulai petualangan baru dengan Roma dan tak tertarik untuk kembali ke Madrid.

Setelah ditolak Mourinho, raksasa Spanyol itu segera mencari target baru, dan akhirnya mencapai kesepakatan dengan mantan manajer mereka yang lainnya, Carlo Ancelotti dari Everton.

Baca Juga :  Karim Benzema Kecewa Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid

Mourinho sudah menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun dengan Roma pada bulan lalu setelah dipecat oleh Tottenham Hotspurs, yang sempat dipimpinnya selama 18 bulan sebelumnya.

Untuk Roma, Mourinho sudah membuat daftar pemain yang ingin direkrutnya pada musim panas ini, sebagian besar diantaranya adalah mantan pemain Manchester United dan Tottenham, yang pernah dilatihnya dulu.

Artikel Tag: AS Roma, Jose Mourinho, Real Madrid





Source link

  • Bagikan