Lucas Vazquez Ungkap Harapannya Usai Resmi Perbarui Kontrak di Real Madrid

  • Bagikan
0a574547 lucas vazquez ungkap harapannya usai resmi perbarui kontrak di real madrid


Berita Liga Spanyol: Pemain sayap asal Spanyol, Lucas Vazquez, mengutarakan harapannya setelah resmi mendapatkan kontrak baru dari Real Madrid pada hari Kamis (3/6) kemarin.

Sang winger serbabisa akan tetap membela Los BLancos pada musim depan, setelah kontraknya diperpanjang hingga tahun 2024 mendatang. Sebelumnya, Vazquez telah ramai dikaitkan dengan banyak klub karena masa baktinya akan berakhir pada tanggal 30 Juni nanti.

Setelah memperbarui kontraknya, sang pemain berusia 29 tahun mengutarakan kebahagiaannya untuk bisa melanjutkan karier di salah satu klub terbesar di Spanyol tersebut.

“Ini membuat saya sangatlah bangga, itu benar-benar spesial,” kata Vazquez dalam situs resmi klub.

Baca Juga :  Chelsea Incar Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez

“Mimpi saya adalah melanjutkan karier di sini, yang merupakan rumah saya, dan sesuatu yang saya rasa sangat menjadi bagian dari saya. Anda selalu memimpikan hal-hal besar, namun itu sulit untuk berlari dan meraihnya.”

Lucas Vazquez telah menghabiskan hampir keseluruhan karier profesionalnya sebagai pemain Los Blancos, dan saat ini, pemain yang sedang menepi lama akibat cedera ACL tersebut, hanya berharap untuk menambah torehan penampilannya yang telah berjumlah 240 pertandingan untuk klub.

“Saya sangat bahagia bisa memperbarui kontrak saya dan tetap menjadi pemain Real hingga tahun 2024. Saya adalah seorang pemain yang telah berkembang dengan nilai-nilai Real Madrid, dan inilah yang membuatnya terasa seperti keluarga dan saya sangat bahagia. Itu membuat saya sangat bangga dan itu merupakan suatu tanggung jawab besar,” tambahnya.

Baca Juga :  Thomas Tuchel Mengaku Terkejut dengan Keputusan Taktis Guardiola Satu Ini

“Real Madrid memiliki sejumlah nilai yang sudah baku: kerja keras, hormati orang lain, rendah hati. Ini adalah hal-hal yang tak bisa diganggu gugat dalam hidup dan dalam sepak bola. Saya sudah mencatatkan 240 penampilan, namun saya akan berjuang untuk mencatatkan lebih banyak penampilan lagi.”

Artikel Tag: Lucas Vazquez, Real Madrid





Source link

  • Bagikan