Kualifikasi Piala Dunia 2022: Uruguay dan Argentina Imbang, Kolombia Berpesta

  • Bagikan
ff3c7466 kualifikasi piala dunia 2022 uruguay dan argentina imbang kolombia berpesta


Berita Kualifikasi Piala Dunia: Kolombia berpesta tiga gol kontra Peru, selagi Argentina dan Uruguay sama-sama meraih hasil imbang dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat (4/6) pagi WIB.

Zona CONMEBOL alias Amerika Selatan melanjutkan babak kualifikasi untuk pementasan Piala Dunia yang akan digelar tahun depan, sebelum menuju ke Copa Amerika pada akhir pekan depan.

Uruguay menjamu Paraguay di Montevideo, namun Luis Suarez dan kolega tidak mampu menembus rapatnya pertahanan tim lawan, meskipun mendominasi pada hampir sepanjang laga hingga pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Sementara itu, Argentina sempat berhasil unggul lebih dulu atas Cile melalui eksekusi penalti Lionel Messi ketika laga baru berjalan 24 menit, namun Alexis Sanchez menyamakan kedudukan pada 12 menit kemudian.

Baca Juga :  Ronaldo Cetak Sejarah 30 Gol dengan Juventus

La Albiceleste memiliki peluang-peluang yang lebih baik di sepanjang laga, namun tetap tidak mampu menambah skor hingga pertandingan di Estadio Unico Madre de Ciudades berakhir imbang 1-1.

Pertandingan penutup di CONMEBOL dimainkan oleh Kolombia, yang melawat ke Lima untuk menghadapi Peru.

Juan Cuadrado dan kolega berhasil unggul ketika babak pertama tinggal menyisakan lima menit melalui bek tengah Everton, Yerry Mina, sebelum tuan rumah dipaksa untuk bermain dengan 10 orang karena kartu merah Miguel Trauco sesaat menjelang jeda turun minum.

Keunggulan jumlah pemain berhasil dimaksimalkan oleh tim asuhan Reinaldo Rueda. Dua pemain FC Porto, Mateus Uribe dan Luis Diaz, kemudian mencetak gol pada kurun waktu 10 menit pertama pada babak kedua.

Tim tamu juga harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-59 karena Daniel Munoz dikartu merah, namun Los Cafeteros tetap membawa pulang tiga poin penting dari markas Peru.

Baca Juga :  Fakta Man Utd ke Puncak Klasemen Usai Bekuk Fulham

Satu pertandingan lain di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL dimainkan oleh Bolivia dan Venezuela, yang dimenangkan oleh Bolivia dengan skor 3-1.

Hasil pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL

Bolivia 3-1 Venezuela – (Marcelo Martins Moreno 5′. 83′, Diego Berajano 60′; Jhon Chancellor 26′)

Uruguay 0-0 Paraguay

Argentina 1-1 Cile – (Lionel Messi 24′ [p]; Alexis Sanchez 36′)

Peru 0-3 Kolombia – (Yerry Mina 40′, Mateus Uribe 49′, Luis Diaz 59′)- (Kartu Merah: Miguel Trauco [P] 45′; Daniel Munoz [K] 59′)

Artikel Tag: Kualifikasi Piala Dunia 2022, Argentina, Kolombia, Uruguay





Source link

  • Bagikan