Kita Bareng-bareng Jaga Nama Baik

  • Bagikan
88214 ameer azzikra



88214 ameer azzikra

cakrawalarafflesia – Dibukanya aib Alvin Faiz oleh istrinya, Larissa Chou, turut mendapat perhatian dari keluarga. Ameer Azzikra yang merupakan adik Alvin tak menampik kecewa dan sedih persoalan rumah tangga jadi diketahui publik.

“Karena kan kita bareng-bareng jaga nama baik,” kata Ameer dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (4/6/2021).

Tapi nasi sudah jadi bubur. Ameer dan keluarga kini cuma bisa pasrah. Dia berharap ada pelajaran yang bisa dipetik dari kejadian ini.

“InsyaAllah minta doanya. Kalo kita kasih api lagi, api dibalas api jadi makin ribut,” ujar dia.

Baca Juga :  Raffi dan Wajah Seremonial Pemerintah Tangani Covid-19

Baca Juga:
Ibu Larissa Chou dan Alvin Faiz Bertemu di Bogor, Ini Hasilnya

Disinggung apakah semua hal yang dibuka Larissa Chou mengenai Alvin benar adanya, Ameer tak mau ambil pusing. Kembali menegaskan, di luar benar atau salah, dia cuma minta agar persoalan rumah tangga sebaiknya tak diumbar ke publik.

“Itu persepsi Kak Larissa, nggak apa-apa. Tapi itu sangat disayangkan diupload di Insta Story. Kami berharapnya itu lebih private aja,” katanya.

Baca Juga :  Daftar Artis Yang Ikuti Keyakinan Pasangan

Proses perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chouw awalnya berjalan baik-baik saja. Tapi semua berubah ketika curhatan Larissa khusus untuk teman dekat di Instagram, bocor.

Di situ, Larissa menuliskan beberapa hal yang jadi penyebab dia gugat cerai Alvin Faiz. Dari beberapa yang ditulis, ada satu poin yang cukup mengejutkan. Dia menyebut Alvin pernah berhubungan badan dengan perempuan lain pada 2019.

Baca Juga:
Bahas Perceraian Anak, Ibunda Alvin Faiz dan Ibunda Larissa Saling Menguatkan





Source link

  • Bagikan