Jorge Lorenzo Sayangkan Insiden Bagnaia di Mugello

  • Bagikan
b6f993ba jorge lorenzo sayangkan insiden bagnaia di mugello


Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Jorge Lorenzo menyayangkan insiden yang dialami oleh Francesco Bagnaia di GP Italia lalu. Bagnaia harus terjatuh dan gagal menyelesaikan balapan hingga tuntas.

Pada balapan yang digelar di Sirkuit Mugello itu, Francesco Bagnaia selaku rider Ducati Lenovo harusnya memiliki keuntungan besar. Bagaimana tidak, banyaknya trek lurus di Mugello adalah makanan empuk bagi Desmosedici. Sayangnya, Bagnaia melakukan kesalahan dan harus terjatuh. Fakta itu membuat Jorge Lorenzo merasa kecewa. Andai tidak lalai, Bagnaia mungkin bisa menang di perlombaan itu.

Baca Juga :  Moto2 GP Emilia Romagna Red Flag

“Sangat disayangkan Bagnaia jatuh karena dia satu-satunya yang bisa melawan Quartararo. Hanya butuh satu detik dan kesalahan kecil dalam balapan untuk merusak segalanya. Dia sedikit terlalu cepat,” ucap Lorenzo saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya tidak mengerti seutuhnya mengapa dia terjatuh, seperti yang terjadi di Misano tahun lalu. Seperti Ducati, dia adalah yang paling difavoritkan di Italia. Tetapi, tak satu pun dari mereka bahkan mendapat podium, sementara Quartararo memanfaatkan kemunduran ini,” pungkasnya sekali lagi.

Baca Juga :  Legenda MotoGP Ini Kecewa Berat Lihat Valentino Rossi Gagal Total

Jatuhnya Bagnaia juga berpengaruh terhadap posisi di klasemen sementara. Bagnaia yang awalnya menduduki peringkat kedua harus turun satu strip karena nihil poin di Negeri Pizza. Posisinya diambil alih oleh Johann Zarco yang masih bisa menyelesaikan balapan dan memetik poin dengan jumlah yang cukup banyak. Bagnaia jelas harus menebus kesalahannya di GP Catalunya mendatang.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Francesco Bagnaia, motogp





Source link

  • Bagikan